Harga Tablet Samsung Galaxy TabPro S Rp 15 juta-an, Inilah Spesifikasi Lengkapnya

Salah satu vendor smartphone besar, Samsung, pada ajang CES 2016 kemarin memperkenalkan produk tablet terbaru mereka yang bernama Samsung Galaxy TabPro S.

Keunggulan table ini yang tidak dimiliki oleh tablet Samsung lainnya adalah kemampuan berubah bentuk menjadi sebuah notebook dengan menggabungkan keyboard tambahan atau biasa disebut perangkat mulitfungsi.

Tablet ini hadir dengan spesifikasi layar sentuh berukuran 12 inci dengan teknologi AMOLED beresolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel dan mendapat perlindungan layar dari Corning Gorilla Glass 3.

Pada segi dapur pacu, tablet dengan harga Rp 15 jutaan ini mendangalkan prosesor Intel Cora M3-6Y30 dual-core 64-bit generasi Cherry Trail berkecepatan 900mhz – 2,2 GHz yang dipadukan dengan GPU intel HD Graphics 515 dan RAM 4GB.

Uniknya, Samsung Galaxy TabPro S ini menjadi tablet pertama yang mengusung sistem operasi Windows 10 besutan Microsoft.

Selain itu, kamera 5MP dengan fitur autofocus talah tersemat pada tablet ini pada bagian depan belakang, dan juga mengusung konektivitas 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, dan port micro USB.

Sedangkan untuk memori internalnya, Samsung Galaxy TabPro S dibekali dengan kapasitas 128 GB / 256 GB yang masih bisa diperbesar lewat microSD. Tablet ini mulai beredar pada Februai 2016 mendatang, dengan sokongan baterai 5200mAh.

Sementara keyboard dan stylus pen akan dijual secara terpisah.

Sponsored Links