Harga Tablet Evercoss Winner Tab S3 dan Spesifikasi Lengkap

Baru-baru ini diketahui bahwa salah satu vendor smartphone kenamaan, Evercoss, merilis tablet terbaru mereka yang diberi nama Winner Tab S3. Tablet yang mengusung prosesor Intel Atom x3 ini akan dijual di toko online MatahariMall dengan sistem pre-order.

Sebelumnya dua merk lokal yakni Advan dan Mito sudah lebih dulu merilis tablet dengan tenaga prosesor Intel tersebut. Evercoss sendiri mematok harga yang relatif murah untuk Tablet Winner Tab S3, yakni Rp. 868.000 saja.

Menurut kabar yang beredar di internet, tablet tersebut mulai dikirimkan ke alamat pembeli pada tanggal 15 Desember 2015 atau hari ini.

Tablet Evercoss Winner Tab S3 ini hadir dengan dukungan layar sentuh berukuran 7 inci beresolusi 1024 x 600 piksel dan mengusung teknologi panel TN (Twisted Newmatic) kapasitif yang responsif dan menghadirkan tampilan yang jernih dengan aspek rasio 16:9.

Untuk Sistem operasinya, telah menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop terbaru. Pada sisi kamera, Evercoss Winner Tab S3 dipersenjatai kamera belakang berkekuatan 3MP dan kamera depan berkekuatan 1,3MP untuk foto selfie, serta video call. Baik kamera depan maupun belakang tablet ini tidak dilengkapi autofokus dan LED flash.

Sedangkan pada memori internal dibekali berkapasitas 8GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Evercoss Winner Tab S3 didukung konektivitas 3G HSPA, dual SIM, WiFi, Bluetooth.

Evercoss juga membekali tablet Evercoss Winner Tab S3 terbarunya ini dengan baterai berkapasitas 2500mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Performa yang ditawarkan tablet Evercoss Winner Tab S3 cukup mantap di kelas entry-level dengan mengandalkan dukungan tenaga dari prosesor Intel Atom x3-C3130 quad-core dengan kecepatan 1GHz dipadukan oleh memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-400MP2 untuk mendukung performanya.

Sponsored Links