Harga Tablet Advan i7, Spesifikasi Berteknologi Layar ‘Eye Protection’

Lagi-lagi, Advan menghadirkan tablet barunya ke pasar tanah air. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini vendor merilis produk terbarunya tersebut dengan fitur menarik, yakni eye protection.

Adalah Advan i7 yang hadir dengan dukungan teknologi nano optical film tersebut. Fungsi fitur tersebut adalah melindungi mata pengguna dari bahaya radiasi sinar biru atau bluelight.

Langkah ini diakui Advan sebagai salah satu kontribusi mereka untuk konsumen di Indonesia, khususnya bagi konsumen yang setia dengan produk Advan.

“Tablet Advan merupakan yang terbesar shipment-nya di Indonesia pada Q3 2015. Nah, sebagai salah satu produsen tablet terbesar di negeri ini, kami terpanggil untuk memberikan sesuatu, Yakni dengan menghadirkan teknologi Eye Protection,” ujar Tjandra Lianto, Marketing Director Advan dalam peluncuran Advan i7 di Jakarta baru-baru ini (29/3/2016).

Teknologi Eye Protection yang berupa nano optical film tersebut dapat mereduksi bahaya radiasi sinar biru bagi mata. “Tablet dengan teknologi eye protection bisa mereduksi sinar biru hingga 40%.”

Selain mengusung teknologi Eye Protection, Advan I7 juga dibekali dengan spesifikasi mumpuni lain seperti ukuran layar sentuh hingga 7 inci dengan prosesor quad-core 1,0GHz dan GPU Mali 720.

Advan I7 juga mengandalkan koneksi internet 4G LTE dengan dukungan RAM 1GB, memori internal 8GB + slot microSD untuk ekspansi memori, dan baterai berkapasitas 2500mAh.

Pada bagian kamera, tablet ini dibekali dengan resolusi 5MP di bagian belakang, dan kamera depan berukuran 2MP. Advan i7 akan dijual dengan harga mencapai Rp. 1.349.000

Sponsored Links