Harga & Spesifikasi Xiaomi Redmi Pro Lengkap

Pabrikan smartphone ternama asal Tiongkok, Xiaomi, telah meluncurkan smartphone terbarunya yang diberi nama Xiaomi Redmi Pro, Sabtu (6/8/2016). Sebelumnya, smartphone ini telah diperkenalkan pekan lalu.

Seperti yang dilansir Phonearena, Kamis (4/8/2016), Xiaomi berencana akan maluncurkan Redmi Pro hari Senin (8/8/2016). Namun sang vendor memutuskan untuk menjual Xiaomi Redmi Pro lebih cepat dari rencananya.

Xiaomi Redmi Pro resmi dijual tepat pukul 10.00 pagi waktu setempat. Xiaomi menjual Redmi Pro tersebut di beberapa kota besar di Tiongkok, seperti Shanghai, Jinan, Beijing, Guangzhou, Chongqing, Chengdu, Zhengzhou, dan Nanjing.

Spesifikasi yang diusung Xiaomi Redmi Pro ini cukup mumpuni. Pada bagian layar mengusung ukuran 5,5 inci dengan teknologi layar OLED yang pastinya lebih jernih jika dibandingkan dengan LCD.

Untuk bagian kamera belakang, Xiaomi Redmi Pro disokong oleh sensor Sony IMX 258 beresolusi 13MP dan kamera depan 5MP yang sangat pas untuk digunakan berfoto selfie.

Bodi Redmi Pro didesain oleh Xiaomi dengan bahan brushed aluminium. Sedangkan untuk bagian sisi luar diperkuat 2,5 Curved glass. Ponsel cerdas ini hadir dengan 3 varian.

Varian pertama dibekali dapur pacu dari prosesor Helio X20 yang dipadukan dengan RAM 3GB, memori internal 32GB dan dijual dengan harga Rp 2,9 juta.

Untuk varian kedua, mendapat dukungan dari prosesor Helio X25 yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 3GB, dan memori intenal 64 GB. Harga Xiaomi Redmi Pro varian kedua ini sebesar Rp 3,3 juta.

Versi ketiga аtаu yang paling mahal smartphone terbaru Xiаоmi Rеdmi Prо diреrkuаt рrоѕеѕоr deca соrе Helio X25 64 bit dan dipadukan dengan RAM 4 GB dаn mеmоri internal 128 GB. Tigа vаriаn Rеdmi Prо mеmiliki USB-C dan ѕеnѕоr ѕidik jаri. Untuk hаrgа varian ketiga ѕеbеѕаr US$300 atau Rp3,9 juta.

Sponsored Links