Harga & Spesifikasi Xiaomi Redmi 4 Bulan Februari 2018

GadgetGan.com Harga Spesifikasi Xiaomi Redmi 4 Bulan Februari 2018 – Setelah resmi diumumkan oleh Xiaomi, ponsel cerdas Xiaomi Redmi 4A kini sudah bisa dipesan di China. Smartphone tersebut hadir dengan layar sentuh IPS 5 inci HD 1280 x 720 piksel dengan kaca 2.5D. Layar IPS yang digunakan smartphone ini memungkinkan pengguna bisa melihat layar hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Untuk bagian hardware, Xiaomi Redmi 4 mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 430 Cortex-A53 octa-core 1.4GHz, pengolah grafis Adreno 505, RAM 2GB, memori internal 16GB + slot microSD up to 128GB. Smartphone Xiaomi Redmi 4 mendukung dua kartu SIM berjaringan internet mencapai 4G LTE. Slot SIM berformat hybrid membuat pengguna harus mengorbankan SIM kedua apabila ingin menggunakan microSD.

Perihal fotografi, Xiaomi Redmi 4 telah mengusung kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur dual-LED flash dengan kamera depan 5MP. Mirip dengan flagship pesaingnya, Xiaomi Redmi 4 juga menyematkan sensor fingreprint yang terletak di bawah kamera belakang.

Daya ponsel cerdas Xiaomi Redmi 4 ditopang oleh baterai berkapasitas gahar mencapai 4100mAh Hal tersebut menambah nilai jual smartphone seri Redmi mulai generasi ketiga karena smartphone bisa digunakan dalam waktu lama tanpa charge. Tidak cuma itu, interface yang digunakan Xiaomi Redmi 4 juga terbaru, yaitu MIUI 8 yang merupakan hasil modifikasi OS Android v6.0 Marshmallow.

Dengan spesifikasi tersebut, Xiaomi Redmi 4 dijual secara pre-order di China dengan harga 699 Yuan atau setara dengan Rp 1,35 jutaan. Xiaomi Redmi 4 hadir dalam tiga varian warna yaitu emas, perak dan abu-abu gelap.

Sponsored Links