Harga & Spesifikasi Vivo X9 Matte Black Lengkap 2017


Vivo kini mulai menunjukkan eksistensinya di industri smartphone dengan meluncurkan ponsel canggih terbaru bertajuk Vivo X9 Matte Black di China. Smartphone ini digadang gadang akan membidik pasar kelas menengah dengan harga sekitar $406 atau senilai Rp 5.4 juta.

Vendor asal Tiongkok ini menghadirkan ponsel baru dengan ukuran yang cukup standart dikelasnya yakni 5.5 incri berseolusi Full HD 1920 x1080 piksel. Layar ini memiliki kerapatan mencapai 401 piksel per inci serta disemati dengan teknologi panel Super AMOLED, sehingga anda pun akan disuguhi dengan tampilan yang sangat menawan.

Kinerja yang ditawarkan oleh Vivo X9 Matte Black cukup bersaing dengan ponsel dikelasnya karena dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang membawa prosesor octa-core ARM Cortex A53 64 bit yang masing masing memiliki kecepatan 2GHz dan 1.2GHz. Kekuatan terebut masih akan di kolaborasikan dengan RAM 4GB serta pengolah grafis yang diserahkan pada Adreno 506. Sistem operasi yang dijalankan adalah Android 6.0 Marshmallow yang terbalut dengan antarmuka FunTouch OS.

Vivo X9 Matte Black mengunggulkan sisi kamera yang telah tersemat. Pasalnya Vivo X9 Matte Black dibekali dengan dual kamera berkekuatan 20 megapiksel aperture f/2.0 lengkap dengan dukungan sensor Sonny IMX376 sementara kamera skunder berkapasitas 8 megapiksel. Pada bagian depan tak kalah gaharnya yakni dengan mengandalkan kamera beresolusi 16 megapiksel aperture f/2.0 lengkap dengan kemampuan phase detection autofokus. Selain memanjakan penggunanya melalui fitur kamera, Vivo X9 Matte Black juga mencoba memanjakan telinga calon pemilknya dengan menyematkan audio HiFi dengan DAC AK4736 yang akan membuat suara menjadi terdengar lebih jernih.

Pada sektor ruang penyimpanan Vivo X9 Matte Black mengusung memori internal berkapasitas 64GB/128GB yang tak disertai dengan hadirnya slot microSD, oleh karena itu anda harus cukup puas dengan ruang penyimpanan yang ada. Namun kekurangan tersebut dilengkapi dengan adanya fitur konektivitas yang lengkap yakni tersebuy dari dukungan 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port micro USB, WiFi, GPS, dan sensor sidik jari. Srdangkan untuk memnuhi dayanya Vivo X9 Matte Black telah ditanami dengan baterai yang memiliki kekuatan 3050mAH.

Sponsored Links