Harga & Spesifikasi Sony Xperia XA2 Lengkap Bulan September 2018

GadgetGan.com – Selain merilis smartphone Sony Xperia XA2 Ultra yang beberapa waktu kita bahas bersama, pabrikan Sony juga merilis smartphone kelas menengah lainnya yakni Sony Xperia XA2 yang mengusung layar sentuh yang lebih kecil dari versi Ultra.

Sony Xperia XA2 mengusung dukungan spesifikasi yang sama dengan Sony Xperia XA2 Ultra hanya saja ukuran layar dan baterai lebih kecil. Hingga berita ini dimuat belum ada informasi resmi mengenai harga dari smartphone Sony tersebut.

Smartphone Sony Xperia XA2 hadir dengan dukungan layar sentuh berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan ukuran cukup besar yakni 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel serta mampu menghasilkan kerapatan layar hingga 423 piksel per inci.

Smartphone kelas menengah Sony Xperia XA2 mengusung dukungan sistem operasi android versi anyar yaitu sistem operasi Android 8.0 dengan antarmuka Xperia UI. Sama halnya yang dimiliki pada smartphone kelas menengah baru Sony Xperia XA2 Ultra.

Fitur kamera menjadi keunggulan yang dimiliki smartphone Sony Xperia XA2 dengan dukungan kamera belakang yang memiliki resolusi sebesar 23 megapiksel dengan sensor Sony Exmor 1/2.3 inci lengkap dengan aperture f/2.0, LED flash serta hybrid autofokus.

Untuk memanjakan para pengguna untuk aksi foto selfie, ponsel cerdas kelas menengah Sony Xperia XA2 mengusung kamera depan ganda 16 megapiksel dengan sensor Sony Exmor 1/2.6 inci autofocus dilengkapi LED flash dan OIS untuk aksi foto selfie yang mumpuni.

Sony Xperia XA2 dibekali dengan dukungan memory internal berkapasitas 32GB yang didukung dengan hadirnya slot microSD sebagai dukungan memory eksternal dengan kapasitas penyimpanan maksimal mencapai 256GB (hybrid slot).

Beragam dukungan fitur konektivitas juga dimiliki oleh smartphone anyar kelas menengah Sony Xperia XA2 dan beberapa yang bisa anda temukan antara lain port USB Type-C, 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dan dual SIM

Untuk menyuplai kebutuhan daya ponsel, pihak pabrikan membekali baterai dengan kapasitas 3300mAh yang didukung fitur Quick Charge 3.0. Sayangnya belum ada informasi mengenai berapa harga untuk membawa pulang smartphone anyar dari produsen Sony tersebut.


Loading...