Harga & Spesifikasi Sony Xperia XA1 Ultra Lengkap 2017

Dalam ajang MWC 2017 yang digelar beberapa waktu yang lalu Sony telah memperkenalkan beberapa ponsel terbarunya yang memiliki keunggulan masing – masing. Tak ingin kalah dengan vendor lainnya, Sony juga mempperkenalkan smartphone selfie andalannya yang bertajuk Sony Xperia XA1 Ultra. Seperti yang kita katahui Sony memang terkenal selalu unggul di bidang kamera. Namun kali ini giliran kamera depannya lah yang akan disaingkan dengan ponsel canggih lainnya.

Desain yang diusung oleh Sony Xperia XA1 Ultra hampir sama dengan Sony Xperia XA1. Dimana keduanya sama – sama tampil dengan borderles. Hanya saja Sony Xperia XA1 Ultra memiliki ukuran yang lebih besar.

Dengan bentang layar yang berukuran 6 inci dijamin anda akan semakin puas dalam berfoto selfie. Resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel yang dilengkapi dengan teknologi panel IPS tersebut juga akan membuat tampilan gambar semakin jernih dan menawan. Dalam layar tersebut anda juga akan merasakan sensasi menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat yang dibalut dengan Xperia UI sebagai antarmukanya.

Pada sektor dapur picu Sony Xperia XA1 Ultra dipersenjatai oleh chipset MediaTek Helio P20 yang dilengkapi dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64 bit yang mengandalkan quad-core dengan kecepatan masing – masing 2.3GHz dan 1GHz. Kinerja yang diberikan oleh Sony Xperia XA1 Ultra akan semakin mumpuni karena masih akan ditopang dengan kapasitas RAM 4GB serta pengolah grafis yang berasal dari Mali-T880 MP2.

Seperti yang telah dibahas sebelumnya Sony Xperia XA1 Ultra memang mengandalkan kamera selfienya dimana memiliki kekuatan 16 megapiksel lengkap dengan fitur OIS yang akan membuat hasil gambar menjadi sempurna. Selain itu pada bagian depan Sony pun juga tak main main dalam menyematkan kamera, pasalnya kamera belakang Sony Xperia XA1 Ultra memiliki kapasitas yang lebih besar dari pada kamera depan yakni 23 megapiksel. Fitur yang mendukung kamera belakang Sony Xperia XA1 Ultra ini adaah LED flash, sensor Exmor 1/2.3 inci yang ditopang dengan hybrid autofocus dengan aperture f/2.0.

Beralih ke sektor penyimpanan Sony telah membekali Sony Xperia XA1 Ultra dengan memori internal berkapasitas 32GB/64GB. Apabila anda masih merasa kurang jangan khawatir karena masih ada fitur slot microSD yang dap menyimpan kartu memori hingga kapastas maksimal 256GB. Ketanggungan Sony Xperia XA1 Ultra juga disertai dengan sisi konektivitas yang cuku lengkap yakni terdiri dari port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual sim, jaringan 4G LTE cat 4 serta dilengkapi dengan sensor sidik jari.

Lantas berapakah harga yang dipasang oleh Sonny untuk ponsel selfinya yang bertajuk Sony Xperia XA1 Ultra tersebut. Hingga kini pihak Sonny memang belum mengumumkan harga resminya dipasaran. Oleh karena itu mari kita tunggu bersama perkembangan selanjutnya. Namun pastinya harga yang dipasang nantinya akan disesuaikan dengan spesifikasi yang ditanamkan pada Sony Xperia XA1 Ultra.

Sponsored Links