Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Plus Lengkap 2017

Samsung adalah salah satu vendor yang cukup ternama dan sepak terbangnya di industri smartphone dunia cukup terkenal dan tidak bisa diragukan lagi. Salah satu ponsel pintar andalan vendor asal Korea Selatan ini adalah Samsung Galaxy S8 Plus yang akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Banyak informasi yang beredar mengenai spesifikasi dan fitur yang dimiliki oleh ponsel pintar Samsung Galaxy S8 Plus tersebut. Smartphone ini diklaim memiliki kualitas bagus.

Berbicara mengenai spesifikasinya, Samsung Galaxy S8 Plus ini hadir dengan layar yang luasnya mencapai 6,2 inci dengan teknologi super AMOLED yang resolusinya mencapai 1440 x 2560 piksel atau setara Quad HD. Sang vendor juga telah memberikan layar ini dengan 2.5D Curved lapisan antigores Gorilla Glass 5.

Sistem operasi yang digunakan oleh smartphone ini adalah dari OS Android 7.0 (Nougat) yang dipadukan dengan antarmuka khas Samsung yaitu TouchWiz.

Masuk ke sektor dapur pacu smartphone, Samsung Galaxy S8 Plus ini ditanami oleh adanya chipset Snapdragon 835 yang berpadu bersama prosesor Quad Core Kyro, sedangkan untuk sistem pengolah grafisnya mengandalkan GPU Adreno 540 serta RAM berkapasitas 6 GB atau 8 GB untuk pemicu multitasking smartphone tampil lebih cepat.

Samsung Galaxy S8 Plus juga telah dilengkapi memori internal ponsel yang berkapasitas 64 GB / 128 GB yang bisa ditambahi lagi dengan adanya slot microSD sebagai media ekspansi memori eskternal ponsel maksimal sampai 256 GB.

Teknologi canggih juga sudah dinampatkan sang vendor pada ponsel satu ini, terdiri dari Iris Scanning yang memang sudah lama disebut-sebut. Sensor pemindai sidik jari atau fingerprint juga telah dilengkapi pada ponsel yang satu ini.

Fitur kamera memiliki kamera utama dua kamera berkapasitas 12 megapiksel dan 12 megapiksel. Serta untuk kebutuhan selfie dan video call diberkati kamera 8 MP yang cukup menghasilkan jepretan gambar cukup terang dan berkualitas tinggi, apalagi kamera depan dan belakang ponsel ini diberkati oleh banyak fitur menarik didalamnya.

Ponsel 4G LTE ini dibandrol Rp 10 jutaan di pasaran, dengan melihat spesifikasi menarik dan cukup tinggi maka wajar saja jika harganya mahal.

Sponsored Links