Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Lengkap 2017

Samsung memang sudah lama diperbincangkan bahwa akan meluncurkan smartphone terbaru yang disebut-sebut akan menjadi penerus dari Samsung Galaxy S7, ponsel tersebut sesuai dengan kakaknya akan dibandrol dengan nama Samsung Galaxy S8.

Ponsel ini memang masih belum resmi dipasarkan akan tetapi cukup banyak momok pembicaraan mengenai ponsel tersebut, bahkan Samsung Galaxy S8 disebut-sebut sebagai ponsel canggih dan merupakan ponsel cukup favorit di tahun 2017 ini.

Dimanjakan dengan desain menawan dan mewah, serta adanya fitur menarik didalamnya. Ponsel ini juga ditanami oleh berbagai komponen jeroan yang cukup kuat dan bisa diandalkan. Sementara untuk keperuan fotografi pengguna tak perlu khawatir karena Samsung Galaxy S8 sudah membekali ponsel ini dengan teknologi kamera yang cukup canggih.

Layar ponsel ini mencapai luas 5,7 inci yang dilengkapi oleh resolusi 1440 x 2560 piksel atau bisa dikatakan setara Quad HD. Layar smartphone ini cukup tangguh dan bisa menyajikan hasil gambar cukup tajam dan detil.

Layar berjenis Super AMOLED tersebut juga diketahui sudah terlindungi oleh adanya lapisan antigores Gorilla Glass 5 yang dijamin tangguh apabila ponsel tidak sengaja jatuh. mengenai layarnya.

Sementara pada sektor dapur pacu smrtphone telah ditanami oleh chipset buatan Snapdragon 835 dengan prosesor octa core yang terdiri dari 4 x 2,45 ghz Kyro dan 4 x 1,9 ghz Kyro, serta sebagai pengolah grafis ditanami oleh GPU Adreno 540.

Samsung juga telah memberikan penawaran RAM yang berkapasitas 8 GB sehingga cukup mampu melakukan proses multitasking cepat tanpa rasa lelet. Sedangkan pada ruang penyimpanan internalnya diberkati memori berkapasitas 64 GB / 128 GB dan bisa diperluas dengan slot micro SD sampai 256 GB untuk dapat memberikan anda ruang cukup luas dalam menyimpan banyak data berupa aplikasi atau foto dan media lainnya.

Sektor fotografi pada ponsel ini berkapasitas 12 megapiksel yang disematkan pada kamera utama serta kamera depan beresolusi 8 megapiksel. Baterai yang dibekali berjenis Li-ion berkapasitas 3000 mAh. Samsung Galaxy S8 akan dibandrol seharga RpĀ 10,5 juta di pasaran, harga tersebut terbilang cukup sesuai mengingat spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel ini cukup handal dikelasnya.

Sponsored Links