Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy J7 2017 Lengkap

Samsung dalam waktu dekat ini diketahui akan meluncurkan ponsel terbarunya dalam seri J yang bertajung Samsung Galaxy J7 2017. Pelanggan setia dari vendor asal Korea tersebut kini sudah tak sabar lagi menantikan produk terbaru dari Samsung yang membidik pasar kelas menegah tersebut.

Sesuai dengan rumor spesifikasi yang berdar selama ini Samsung Galaxy J7 2017 akan dilengkapi bentag layar yang cukup luas yakni 5.5 inci. Layar yang dibekali dengan teknologi Super AMOLED tersebut memiliki resolusi HD 720p dan kerapatan layar yang mencapai 267 piksel per inci sehingga anda akan dimanjakan dengan tampilan layar yang sempurna.

Pada bagian perangkat keras Galaxy J7 2017 terbilang memiliki tenaga yang cukup bersaing. Dengan memepercayai chipset Qualcomm Snapdragon 626 sebagai sumber kekuatan maka anda akan mendapatkan kinerja yang sempurna. Ditambah lagi chipshet tersebut mengusung prosesor octa-core ARM Cortex A 53 64 bit yang dapat berlari dengan kecepatan quad core masing masing 2.2GHz dan 1.2GHz. Kekutan tersebut masih akan dikolaborasikan dengan kapasitas RAM yanng dirasa cukup standart yakni 2GB lengkap dengan Adreno 506 sebagai pengolah grafis.

Seperti pada ponsel umumnya, Galaxy J7 2017 juga mengandalkan sektor kamera sebagai sebuah kelebihan. Hal ini karena kamera yang dibenamkan pada bagian belakang Galaxy J7 2017 memiliki kekuatan hingga 13 megapiksel dan dilangkapi dengan beberapa fitur pendukung seperti autofokus dan LED flash. Sementara itu pada bagian depan terdapat kamera selfie yang memiliki kekuatan 5 megapiksel. Meski cukup standart untuk kamera selfie namun tetap akan memberikan kepuasan bagi anda.

Sistem operasi yang dijalankan oleh Galaxy J7 2017 adalah Android 7.0 Nougat yang terbalut dengan antarmuka TouchWiz UI. Konektivitas yang dimilikipun juga cukup lengkap dimana terdiri dari WiFi,Bluetoothm GPS, dual Sim, 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE. Untuk memnuhi dayanya Samsung juga telah menanamkan baterai berkekutan 3000mAH memang terbilang cukup standart untuk ponsel sekelas Samsung.

Membidik pasar kelas menengah kapasitas ruangan memori yang diberikanpun dirasa sudah sangat mumpuni yakni memori internal 32GB dan slot microSD yang mampu menyimpan hingga 128GB. Sayangnya hinga kini belum diketahui secara pasti uang yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan ponsel Galaxy J7 2017 ini dipasaran. Yang pasti berapapun harganya tentu akan disesuaikan dengan spesifikasi yang disematkan.

Sponsored Links