Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy J3 2017 Lengkap 2017

GadgetGan.com – Harga Samsung Galaxy J3 2017 Terbaru dijual dengan harga Rp. 2,3 Jutaan per unitnya. Samsung ini terus memperbarui semua produk buatannya. Kali ini giliran Samsung Galaxy J3 yang mendapatkan pembaharan. Hal ini terbukti dengan diluncurkannya Samsung Galaxy J3 2017 di Amerika Serikat. Sama seperti dengan generasai sebelumnya Samsung Galaxy J3 2017 hadir dengan membidik pasar kelas menengah. Harga yang dipasang di negeri Paman Sam tersebut adalah sekitar $180 atau jika dirupiahkan senilai Rp 2.4 juta.

Spesifikasi yang dibawakan terbilang cukup standar dan bersaing dengan ponsel yang ada dikelasnya. Layar sentuh yang dimilikinya berukuran 5 inci dan memiliki resolusi HD 1280 X 720 piksel. Kerapatan layarnya mencapai 294 piksel per inci berkat adanya teknologi layar Super AMOLED kapasitif yang menyertainya. Meski terbilang cukup standart namun jangan salah Samsung Galaxy J3 2017 nyatanya telah dmenjalankan sistem operasi Android Nogat 7.0 didalamnya yang terbalut dengan antarmuka ToouchWiz UI.

Pada sektor kamera Samsung Glaxy J3 memang masih cukup bersaing dengan ponsel yang ada dikelasnya. Dengan mengandalkan kamera utama berkekutan 5 megapiksel auto fokus serta dilengkapi LED flash Samsung cukup pas untuk membuat hasil jepretan anda menjadi memuaskan. Sementara ada bagian kamera depan tersemat amera cukup standart yakni 2 megapiksel untuk memenuhi kebutuhan berfoto selfie anda. Untuk dayanya juga telah tertanam kapasitas baterai 2600mAH yang dinilai sudah sangat pas untuk memenuhi kebutuhan dayanya.

Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya kinerja Samsung Galaxy J3 2017 terbilang memiliki sebuah eningkatan yang cukup tinggi. Karena Samsung Galaxy J3 terbaru ini disenjatai oleh chipset Samsung Exynos 7570 yang membawa prosesor ARM Cortex a54 64 bit quad core yang dapat berlari dengan kecepatan 1.4Ghz.Sementara itu kekuatan tersebut masih akan diperkuat dengan adanya RAM 2GB serta pengolah grafis yang didukung oleh Mali.

Ruang penyimpanan yang dibekalkan pada Smsung Galaxy j3 2017 ini memiliki kapasitas 16GB serta dilengkapi dengan slot microSD yang dapat digunakan untuk memperluas ruang penyimpanan dengan memori ekterna masimal 64GB. Konektifitas yang dimiliki juga terbilang cukup lengkap yakni terdiri dari 4G LTE (Long Term Evolution), 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dan port microUSB.

Sponsored Links