Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy Feel Lengkap 2017

Belum lama ini Samsung telah memperkenalkan ponsel pintar buatannya yang diberikan tajuk Samsung Galaxy Fell. Posel baru bauatan Samsung kali ini dibesut untuk membidik pasar kelas menengah yang ada di Jepang. Desain yang dihadirkan pada Samsung Galaxy Feel ini hampir menyerupai dengan Galaxy Alpha yang ditopang dengan frame metal kokoh. Namun hingga saat ini belum diketahui secara pasti berapa harga yang dibaderol untuk mendapatkan ponsel Samsung Galaxy Feel.

Layar yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Feel tergolong cukup standart dikelasnya yaknihanya 4.7 inci yang memiliki resolusi HD 128 x 720 piksel dan mengunakan tekologi Super AMOLED yang memiliki kerapatan mencapau 312 piksel per inci. Layar yang dimilikinya dilindungi oleh Gorilla Glass 4. Sistem oeprasi yang dijalankan pada Galaxy Feel ini adalah sistem operasi terbaru yakni Android 7.0 Nougat dengan antarmuka TouchWiz.

Jika dibandingkan dengan ponsel Samsung generasi sebelumnya Samsung Galaxy Feel mendapatkan peningkatan pada sektor kamera. Pasalnya pada bagian belakang telah tersemat kamera berkapasitas 13 megapiksel aperture f/1.9 yang didukung dengan sensor BSI autofokus serta tak ketinggalan LED flash yang dapat digunakan untuk mengambil gambar dalam keadaan gelap. Sedangkan pada bagian depan telah tersemat kamera berkapasitas 8 megapiksel untuk memenuhi kebutuhan berfoto selfie anda.

Ponsel yang memiliki kapasitas baterai 3000mAH ini juga dibekali dengan konektivtas yang terbilang cukup lengkap yakni terdiri dari WiFi, NFC, GPS/GLONASS, 3G HSPA, 4G LTE-A, dan port USB Type-C. Venor asalh Korea ini menopang Samsung Galaxy Feel dengan memori interal 32GB yang diperluas dengan slot microSD yang dapat menyimpan kartu memori ekternal maksimal penyimpanan 128GB.

Berbicara masalah performas, Samsung Galaxy Feel dibekali dengan performa yang cukup tanggh yakni dukungan chipset Samsung Exynos 7870 yang membawa prosesor octa – core ARM Cortex A53 64 bit yang memiliki kecepatan 1.6Ghz. Kekuatan tersebut masih ditopang dengan RAM 3GB serta pengolah grafis yang datang dari Mali T830. Kelebihan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Feel ini adalah telah tersematnya kemampuan tahan air dan debu dengan adanya sertifikay IP68 yang sudah dikantonginya.

Sponsored Links