Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy C5 Pro Lengkap 2017

GadgetGan.com – Harga Samsung Galaxy C5 Pro Terbaru dijual dengan harga Rp. 4.800.000 per unitnya. Setelah sukses meluncurkan smartphone di seri A (2017), Samsung kembali meluncurkan smartphone anyar di seri C, tepatnya Samsung Galaxy C5 Pro. Sebagai salah satu perangkat andalan, smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang sangat menggiurkan, baik software maupun hardware yang disematkannya. Salah satunya ialah komponen Qualcomm Snapdragon 625 sebagai dapur pacunya.

Dengan hadirnya chipset dari Qualcomm ini, tentu sudah tidak perlu diragukan lagi kualitas dapur pacu yang disuguhkannya. Mengingat chipset tersebut memang menjadi salah satu chipset andalan di era ini karena memiliki efisiensi baterai yang sangat baik. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android terbaru v7.0 Nougat.

Untuk menyuguhkan kualitas dapur pacu yang menawan, Samsung menyematkan RAM berkapasitas 4 GB. Samsung Galaxy C5 Pro dibekali dengan memori internal dengan kapasitas yang cukup tinggi, yakni 64 GB dan didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Smartphone anyar dari Samsung ini dibekali dengan layar berukuran 5,2 inci dengan dukungan teknologi Super AMOLED yang diklaim mampu menghasilkan tampilan layar yang lebih jernih ketimbang teknologi IPS LCD.

Di sektor kamera, Samsung Galaxy C5 Pro hadir kamera belakang beresolusi 16 megapiksel dengan aperture f/1.9 yang mampu menyuguhkan kualitas gambar yang menawan dan didukung sejumlah fitur menarik, yakni autofocus dan dual LED flash.

Terlebih lagi, kamera belakang tersebut juga telah mumpuni untuk melakukan perekaman video beresolusi full HD 30fps. Selain kamera belakang, kamera depan dari smartphone ini juga memiliki resolusi 16 megapiksel yang tentunya mampu menghasilkan foto selfie dan video call yang lebih berkualitas.

Smartphone berbalut frame metal ini juga telah mendukung layanan pembayaran Samsung Pay yang memberikan kemudahan terhadap si penggunanya. Sebagai fitur keamanannya, Samsung Galaxy C5 Pro dibekali dengan tombol home yang tertanam di bagian depan. Smartphone ini disokong oleh baterai berdaya tampung 2600 mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Saat ini, Samsung Galaxy C5 Pro sendiri memang penjualannya telah dibuka secara pre-order. Dimana situs yang menampilkannya ialah situs Samsung Cina, dimana debut penjualan resminya bakal dimulai pada tanggal 16 Maret 2017 mendatang. Adapun harga yang ditawarkan untuk smartphone anyar ini ialah 2499 Yuan atau sekitar Rp 4,8 jutaan.

Sponsored Links