Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy C10 Lengkap 2017

Samsung memang merupakan vendor smartphone yang sudah lama sekali bertandang di pasaran smartphone untuk menjadi pesaing terkuat vendor ponsel pintar lainnya. Samsung seakan tidak pernah puas dengan berbagai inovasi ponsel yang dihadirkannya, kali ini Samsung sedang ramai diperbincangkan terkait kemunculan Samsung Galaxy C10 yang sudah tidak sabar dinantikan penggemarnya.

Kali ini kami akan mengulas tentang spesifikasi yang dimiliki oleh Samsung Galaxy C10 yang mungkin tidak sabar anda beli. Smartphone yang satu ini hadir dengan casing berbahan metal sehingga tentu saja akan menampilkan kesan elegan dan mewah pada penampakan luarnya.

Sedangkan pada bagian layarnya, Samsung Galaxy C10 ini hadir dengan layar seluas 6.2 inci dan berteknologikan IPS LCD dengna resolusi 2440 x 2560 piksel setara quad HD dengan kerapatan layar mencapai ~367 piksel per inci sehingga tentu saja tampilan layar yang dihasilkan oleh smartphone ini terbilang tajam dan bersih.

Pada sektor dapur pacunya, sang vendor telah memilih chipset dari Snapdragon 660 dengan perpaduan prosesor octa core yang mengandalkan pengolah grafis GPU Adreno 512 sehingga tentu saja performa yang dihasilkan cukup mumpuni, mengandalkan sistem operasi Android Nougat v7.0 dengan dukungan antarmuka khas sang vendor.

Untuk RAM nya sendiri, Samsung pun memberikan pilihan varian ruang memori utama yaitu 4 GB atau 6 GB keduanya diklaim terbilang cukup mumpuni untuk dapat menemani aktivitas multitasking smartphone lebih cepat tanpa lemot.

Masuk ke bagian kameranya, Samsung Galaxy C10 ini menghadirkan kamera utama yang beresolusi 16 megapiksel lengkap bersama adanya fitur berteknologi tinggi diantaranya adalah OIS, Phase Detection Autofocus, Dual LED Flash dan lain-lain. Sementara untuk kepentingan foto selfie dan juga video call, didukung kamera depan yang beresolusi 16 megapiksel juga.

Tak lupa untuk sektor keamanan, Samsung telah membekali smartphonenya dengan adanya fitur fingerprint atau sensor pemindai sidik jari. Ponsel ini memiliki baterai Li-Ion berkapasitas 4000 mAh dengan fitur fast charging. Smartphone tersebut juga telah diberikan fitur konektivitas yang cukup lengkap diantaranya adalah Wifi, Bluetooth, 3G HSPA, 4G LTE, DUAL SIM Card, dan masih banyak lagi lainnya.

Untuk masalah harga masih belum ada konfirmasi resmi dari sang vendor, namun berdasarkan rumor yang beredar disebutkan bahwa Samsung Galaxy C10 ini akan dibanderol dengan kisaran harga Rp 7 jutaan.

Sponsored Links