Harga & Spesifikasi Oppo A77 Lengkap 2017

Oppo merupakan salah satu vendor smartphone yang terbilang cukup tinggi meraup banyak konsumen, sehingga perusahaan smartphone yang satu ini terus saja melakukan berbagai inovasi untuk dapat menghadirkan berbagai ponsel pintar andalannya ke pasaran, salah satunya adalah Oppo A77.

Smartphone yang satu ini memang sedang ramai menjadi bahan perbincangan publik dan tidak heran jika kemudian banyak yang penasaran tentang spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone satu ini.

Berbicara tentang spesifikasinya, Oppo A77 tersebut hadir dengan adanya layar yang luasnya mencapai 5.5 inci dengan teknologi panel IPC Capacitive dan resolusi 1080 x 1920 piksel atau setara Full HD sehingga bisa menghasilkan tampilan layar yang tajam dan jernih, layar ini juga dilindungi oleh lapisan antigores Gorilla Glass 5 agar tidak mudah tergores.

Sistem operasi yang dimanfaatkan oleh Oppo adalah OS Android 6.0.1 Marshmallow dengan perpaduan user interface khas dari sang vendor. Smartphone yang satu ini juga diperkuat oleh chipset dari Mediatek MT5750T dengan prosesor octa core serta pengolah grafis GPU Mali T860 sehingga tentu saja performa serta proses multitasking yang dihadirkan cukup cepat dan mumpuni.

Kamera Oppo A77 juga cukup mumpuni untuk menemani aktivitas fotografi anda, smartphone yang satu ini memiliki kamera depan dengan resolusi 13 megapiksel dengan phase detection autofocus, LED Flash dan fitur lainnya yang tak kalah menarik.

Oppo A77 sengaja dirancang untuk para pecinta foto selfie, karena smartphone ini menghadirkan kamera depan yang beresolusi 16 megapiksel serta fitur screen flash, sehingga akan menghasilkan foto selfie yang mumpuni dan juga mendukung untuk video call.

Di pasaran Oppo A77 tersedia dengan pilihan warna yang menarik dan elegan yaitu gold dan gold rose. Smartphone yang satu ini juga telah dibekali baterai yang memiliki kapasitas 3200 MAh berjenis Non removable untuk pemenuhan dayanya.

Pada bagian memori, Oppo A77 dibekali memori RAM berkapasitas 4 GB. Serta untuk ruang penyimpanan internalnya memiliki kapasitas 64 GB dan juga disematkan oleh slot microSD sebagai tempat memori eksternal maksimal sampai 256 GB. Sayangnya masih belum ada informasi tentang harga smartphone ini di pasaran.

Sponsored Links