Harga & Spesifikasi Oppo A77 Kelebihan Lengkap 2017

Oppo bisa dibilang sebagai salah satu vendor smartphone yang cukup sukses dalam debutnya menjajahkan banyak smartphone ke muka dunia, apalagi di Indonesia. Kini menyusul kesuksesannya, Oppo telah menyediakan ponsel terbaru miliknya yang diusung dengan nama Oppo A77 dan siap dipasarkan.

Berbicara tentang spesifikasi yang dimiliki oleh Oppo A77 ini, hadir dengan layar yang memiliki luas 5.5 inci berteknologikan panel IPC (In Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci. Sementara resolusi layarnya adalah 1080 x 1920 piksel atau setara Full HD sehingga bisa memberikan hasil tampilan layar yang tajam dan full color.

Masuk ke sektor jeroan ponsel, Oppo A77 ini diperkuat oleh adanya chipset MediaTek MT6750T lengkap dengan prosesor octa core yang tentunya akan memberikan hasil performa smartphone yang mumpuni. Sedangkan untuk keperluan multitasking smartphone, disediakan adanya RAM yang berkapasitas 4 GB. Untuk pengolah grafisnya, sang vendor lebih mempercayakan pada GPU Mali-T86 yang cukup ahli di bidangnya.

Membahas mengenai sektor kameranya, smartphone buatan vendor asal Tiongkok tersebut telah menghadirkan kamera utama yang memiliki resolusi 16 megapiksel lengkap dengan fitur HDR, autofovus, LED Flash untuk meningkatkan hasil jepretan foto lebih baik. Sedangkan untuk kamera sekunder atau kamera keduanya yang terletak di bagian depan memiliki resolusi 13 megapiksel untuk kebutuhan selfie dan video call penggunanya.

Ponsel ini berjalan menggunakan OS Android 6.0 Marhsmallow lengkap dengan balutan user interface khas dari sang vendor. Ruang penyimpanan internal atau ROM yang dimiliki berkapasitas 64 GB dan masih dilengkapi oleh slot microSD sebagai media penyimpanan memori eksternal ponsel maksimal sampai 256 GB.

Smartphone ini dibekali baterai yang memiliki kapasitas 3200 mAh lengkap dengan fitur fast charging baterai. Sebagai smartphone premium, tentu saja Oppo A77 juga dilengkapi oleh adanya sensor pemindai sidik jari.

Oppo A77 ini juga memiliki fitur konektivitas yang cukup mendukung terdiri dari adanya bluetooth, Wifi, 4G LTE, MicroUSB, DUAL SIM Card dan masih banyak lagi yang lainnya. Masih belum bisa dipastikan berapa harga dari smatphone ini.

Sponsored Links