Harga Spesifikasi Motorola Moto X Force, Smartphone Pertama Dengan Layar Anti Retak

Beberapa waktu yang lalu banyak tersiar kabar mengenai smartphone baru bernama Droid Turbo 2. Smartphone tersebut diluncurkan secara global dengan nama Motorola Moto X Force.

Spesifikasi yang diusung di antaranya adalah OS Android v5.1 Lollipop dan dikonfirmasi bisa diupgrade ke Android v6.0 Marshmallow.

Motorolo Moto X Force mengusung layar sentuh berukuran 5,4 inci beresolusi quad HD atau setara dengan 2560 x 1440 piksel berteknologi panel IPS yang mampu menghasilkan kerapatan gambar hingga 565 ppi.

Smartphone ini menawarkan desain yang tahan benturan dan getaran. Sebab, di dalamnya tersemat Moto ShatterShield display yang merupakan lapisan layar untuk menyerap getaran ketika jatuh.

Di sisi kamera, Motorola mengusung resolusi 21MP dengan bukaan f/2.0 dan teknologi PDAF agar autofocus lebih cepat. Di depan, terdapat kamera beresolusi 5MP untuk foto selfie dan video call.

Dapur pacu yang diusung Motorolo Mot X Force ini adalah chipset Qualcomm Snapdragon 810, prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 2GHz.

Selain itu, RAM 3GB LPDDR4, ROM 32 / 64GB, dan pengolah grafis dari Adreno 430 juga telah tersemat di dalamnya. Kapasitas baterai 3760mAh akan menyokong kebutuhan daya smartphone ini.

Untuk konektivitasnya mengusung 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port microUSB. Terbilang cukup lengkap untuk saat ini.

Smartphone ini mulai dijudal bulan November tahun kemarin dengan harga Rp 10.4 juta untuk varian 32GB, dan Rp 11,2 juta untuk varian 64GB.

Sponsored Links