Harga & Spesifikasi LG V20 Lengkap 2017, Usung Android 7.0 Nougat

Secara resmi, akhirnya LG Electronics (LG) memperkenalkan produk smartphone tebarunya bernama LG V20 yang akan dirilis pekan ini. LG V20 ini akan dirilis pertama kali di kampung halaman LG, yakni Korea Selatan. Mengenai ketersediaan, LG akan memasarkan smartphone ini ke Amerika Utara, Asia, Amerika Latin dan Timur Tengah beberapa pekan selanjutnya.

Sementara itu, ponsel cerdas LG V20 adalah smartphone pertama di dunia yang akan berjalan di atas OS Android v7.0 Nougat dan juga akan dilengkapi dengan fitur pencarian Google’s In Apps. Seri V sendiri berasal dari insight untuk merancang sebuah perangkat yang mampu bersaing di kelasnya, tapi juga dapat mengantisipasi kebutuhan pengguna serta beberapa langkah di depan smartphone dari vendor lain.

Kecanggihan smartphone LG V20 bisa dilihat dari sisi kamera. LG membekalinya dengan lensa wide-angle yang mampu menangkap bidang lebih lusa, baik di bagian kamera depan atau belakang. Kamera belakang dapat mencakup bentang bidang hingga 135 derajat, sementara kamera depan mencapai 120 derajat.

Performa kamera LG V20 ini dapat dukungan dua fitur utama, yakni hybrid auto focus dan steady record 2.0. Fitur Hybrid Auto Focus ini berguna menghasilkan foto dengan ketajama gambar optimal. Sedangkan keberadaan fitur Auto Shot yang berguna bagi kemudahan foto selfie.

Sedangkan untuk fitur Steady Record 2.0 yang bisa meminimalisir distorsi hasil gambar akibat goncangan ketika proses pengambilan gambar dengan fitu EIS. LG V20 ini juga mengadopsi teknologi Digital Image Stabilization (DIS) yang setara dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 820.

Untuk bodinya, LG V20 ini memadukan gaya ‘chic’ dengan daya taha tinggi lewat pengunaan aluminium AL6013 yang ringan tapi karakter material yang digunakan cukup baik. Untuk bagian atas dan bawah diperkuat dengan Silicone Polycarbonate untuk memenuhi daya tahan MIL-STD 810G Transit Drop Test yang digunakan oleh militer Amerika Serikat.

Sponsored Links