Harga & Spesifikasi LG K10 2017 Lengkap 2017

LG rupanya sudah memperkenalkan smartphone terbaru yang dibuatnya pada tahun 2017 ini, smartphone yang dijuluki dengan nama LG K10 2017 tersebut menghadirkan spesifikasi yang cukup menarik dan lengkap serta berbagai fitur lain yang tentunya diberkati oleh teknologi tinggi untuk dapat menjadi daya tarik bagi para pecinta smartphone.

Mengulas tentang spesifikasinya, pada tampilan luar smartphone ini, menghadirkan layar yang memiliki luas 5.5 inci dengan resolusi mencapa 720 x 1280 piksel dilengkapi kerapatan layar mencapai ~277 piksel per inci. Dimensi yang dimiliki meliputi 148.7 x 75.3 x 7.9 mm serta berat mencapai 142 gram sehingga akan membuat smartphone ini cukup nyaman menemani aktivitas anda.

Masuk ke sektor dapur pacu yang dimiliki, LG K10 2017 mengandalkan chipset dari Mediatek MT6750 dengan suguhan prosesor octa core yang berkecepatan 1.5 Ghz cortex A53. Pada bagian pengolah grafisnya hadir dengan GPU Mali T860MP2 sehingga cukup handal dan mumpuni untuk smartphone saat ini. Sistem operasi yang digunakan oleh sang vendor pada smartphonenya kali ini adalah OS Android 7.0 Nougat yang menghadirkan berbagai fitur menarik.

Smartphone ini dibekali fitur pengaman yaitu sensor pemindai sidik jari atau fingerprint. Memori utama atau RAM yang dibekali memiliki kapasitas 3 GB untuk menjadi multitasking anda semakin cepat dan seru. Pada bagian memori internalnya tersedia kapasitas 32 Gb sebagai media penyimpanan dan dapat diperluas karena dilengkapi oleh slot microSD sebagai tempat memori eksternal maksimal sampai 256 GB.

Pada bagian kameranya, LG K10 2017 ini dibekali kamera utama yang memiliki resolusi 13 megapiksel lengkap bersama fitur andalan diantaranya LED Flash serta Autofocus. Sementara untuk kamera depan yang mumpuni untuk foto selfie dan video call penggunanya disediakan kamera beresolusi 5 megapiksel.

Untuk sektor konektivitas yang dimiliki oleh smartphone ini, diberkati oleh fitur diantaranya 3G HSPA, 4G LTE, GPS, Glonass, Bluetooth, Wifi, USB MicroUSB, Hotspot dan masih disertai berbagai fitur menarik lainnya.

Baterai yang dibekali pada smartphone ini berkapasitas sebesar 2800 mAh berjenis Removable Li-Ion sebagai penopang daya smartphone. Harga smartphone ini di pasaran bisa mencapai Rp 2 jutaan setara dengan spesifikasi yang dimiliki olehnya. Namun masih belum diketahui pasarannya saat ini di negara mana.

Sponsored Links