Harga & Spesifikasi Lenovo Vibe B Lengkap 2017

Usai sukses dengan debutnya merilis smartphone Lenovo Vibe A, kini Lenovo kembali meluncurkan smartphone yang merupakan penerus dari ponsel sebelumnya dengan nama Lenovo Vibe B. Ponsel ini diluncurkan untuk dapat meramaikan pasar smartphone di tahun 2017 dengan kelebihan tersendiri. Disebut-sebut sang vendor membandrolnya dengan angka dibawah 1 juta padahal sudah dilengkapi akses konektivitas 4G LTE.

Spesifikasi yang dimiliki oleh Lenovo Vibe B tersebut hadir dengan layar seluas 4.5 inci yang sudah berteknologikan IPS LCD Capacitive, layar ini mengeluarkan resolusi setara 480 x 854 piksel yang disempurnakan dengan kerapatan layar mncapai ~218 piksel per inci.

Sementara untuk sistem operasi yang digunakan adalah OS Android Marshmallow versi 6.0 yang dibalut dengan antarmuka khas dari sang vendor. Chipset yang dipilih untuk dapat memperkuat Lenovo Vibe B ini adalah MediaTek MT6735M yang berpadu dengan prosesor quad core berkcepatan 1.0 Ghz sehingga akan menyajikan performa yang cukup apik.

Pada sektor grafisnya sang vendor mempercayakan pada GPU Mali T720 yang cukup handal dibidangnya. Ponsel pintar ini menyajikan memori utama RAM berkapasitas 1 GB yang akan menjadi pemacu proses multitasking smartphone.

Ruang penyimpanan internal yang dimiliki berkapasitas 8 GB, dan bila anda merasa kurang tak perlu khawatir karena ponsel ini memberikan slot microSD yang bisa dijadikan ekspansi memori eksternal ponsel maksimal sampai 128 GB.

Kamera utama yang disematkan bagian belakang utama pada ponsel pintar buatan Lenovo tersebut berkapasitas 5 megapiksel dan disertai fitur autofocus serta LED Flash. Sementara untuk kebutuhan selfie dan video call, kamera ini juga cukup mumpuni untuk merekam video berkapasitas [email protected] Sementara pada smartphone telah disematkan kamera kedua di bagian depan yang beresolusi 2 megapiksel.

Sektor konektivitas yang ada pada ponsel ini cukup lengkap meliputi Wifi, Hotspot, 3G HSPA, 4G LTE, Bluetooth, MicroUSB. Untuk keperluan dayanya, smartphone ini mengandalkan baterai dengan kapasitas 2000 mAh berjenis removable. Warna yang tersedia untuk dijadikan pilihan dalam membeli ponsel ini hanya satu warna saja yaitu warna hitam. Namun masih belum diketahui kapan ketersediaannya di Indonesia.

Sponsored Links