Harga & Spesifikasi Lenovo Tab 4 10 Plus, Andalkan Layar Full HD

Tak hanya berjaya pada sektor smartphone, Lenovo nyatanya juga berjaya pada bidang tablet. Mengapa tidak sederet tablet besutannya sukses menjadi incaran konsumen hampir diseluruh dunia. Kali ini Lenovo kembali akan mengeluarkan produk tablet terbarunya yang diketahui bernamakan Lenovo Tab 4 10 Plus.

Akan diluncurkan tahun ini dan telah dipamerkan di MWC 2017 lalu, Lenovo Tab 4 10 Plus digadang gadang akan membawa banyak keunggulan. Kelebihan yang santer terdengar kali ini adalah pada sektor desain yang dbawakannyannya akan lebih mewh dari Lenovi seri 4 sebelumnya. Pada bagian depan dan belakang akan dihiasi dengan desain materail dari kaca yang membuatnya terlihat lebih elegan. Tak heran jika Lenovo Tab 4 10 Plus aka dibanderol dengan harga sekitar Rp 3.3 juta.

Layar sentuh yang dibawakannya memiliki ukuran 10.1 inci dengan mengandalkan resolusi layar full HD yakni 1920 x 1200 piksel. Teknologi panel IPS yang disematkan pada tab ini nantinya juga akan menambah kesan layar menjadi lebih jernih.

Sistem operasi yang dijalankan pada Lenovo Tab 4 10 Plus adalah OS Android terbaru Nougat 7.0 yang terbalut dengan antarmuka Vibe UI sehingga tampilan akan menjadi lebih menarik. Pada segi perangkat kerasnya Lenovo telah membenamkan chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang dibekali dengan prosesor Octa Core ARM Cortex A53 64 bit berkecapatan quad core masing masing 2GHz dan 1GHz. Untuk masalah muti tasking tak perlu khawatir karena dengan kapasitas RAM 3GB atau 4GB akan membuat anda lancar dalam melibas aplikasi apapun.

Meski dilengkapi dengan perangkat keras yang handal dan desain cukup mewah, Lenovo Tab 4 10 Plus tetap memiliki kekurangan yakni di sekto kamera. Hal ini lantaran kamera yang disematkannya terbilang cukup standart yakni mengandalkan lensa 8 megapiksel dan kamera selfie 5 megapiksel.Hanya saja untuk menutupi kekurangan dibidang kamera Lenovo telah menggantinya dengan menyematkan kelebihan dibidang speaker stereo yakni dengan adanya Dolby Atmos. Sehingga anda dapat dimanjakan dengan suara suara yang dikeluarkan oleh Lenovo Tab 4 10 Plus.

Sementara itu pada sektor ruang penyimpanan Lenovo Tab 4 10 Plus ditopang dengan memori internal berkapasitas 16GB atau 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD berkapasitas maksimal 32GB. Untuk konektivitasnya pun juga cukup lengkap yaki terdiri dari 4G LTE (Long Term Evolution), single SIM, port USB Type-C, WiFi, GPS, Bluetooth, dan 3G HSPA. Bateri yang diusung oleh Lenovo Tab 4 10 Plus ini dinilai cukup kuat dan akan bertahan lama karena memiliki kepasitas 7000mAH.

Sponsored Links