Harga & Spesifikasi Lengkap Moto C Plus Dipasaran

GadgetGan.com – Moto C Plus merupakan salah satu smartphone besutan Motorola yang tengah dipersiapkan untuk menyasak kalangan entry level. Meskipun mengusung spesifikasi yang menggiurkan, harga yang ditawarkan untuk smartphone inii rupanya cukup terjangkau, bahkan lebih terjangkau jika dibandingkan dengan Moto G5 dan Moto G5 Plus yang telah diluncurkan sebelumnya.

Ponsel pintar Motorola Moto C Plus memiliki desain fisik yang cukup simpel dengan bentuk yang sedikit membulat di keempat sudutnya, sehingga akan memberikan sebuah kenyamanan tersendiri ketika digenggam. Ponsel ini dibekali layar berukuran 5 inchi yang didukung oleh teknologi IPS LCD yang memiliki resolusi HD atau 720 x 1280 piksel dengan kerapatan mencapai 294 piksel per inchi.

Di sektor performa, Motorola menyematkan berbagai komponen hardware yang tangguh agar mampu menghasilkan performa ponsel yang mumpuni, yakni ditenagai oleh prosesor quad-core Cortex-A53 yang memiliki clock speed 1.3 GHz yang ditandemkan dengan RAM berkapasitas 1 GB atau 2 GB. Meskipun kapasitas RAM tersebut dapat dikatakan cukup standart, namun ia telah mampu untuk menjalankan berbagai aktivitas multitasking dan gaming. Smartphone ini kabarnya bakal menjalankan sistem operasi Android terbaru 7.0 Nougat.

Di sektor memori, Moto C Plus dibekali memori internal berkapasitas 16 GB yang telah mumpuni untuk menyimpan berbagai file, baik berupa foto, video, audio, dokumen dan lain sebagainya. Namun sayangnya, belum diketahui apakah smartphone ini bakal dilengkapi dengan slot microSD untuk memperluas memori eksternal atau tidak.

Beralih ke sektor kamera, Motorola Moto C Plus mengusung resolusi kamera yang cukup tinggi, sehingga mampu menghasilkan bidikan gambar yang berkualitas bagus dengan detail yang tinggi. Pasalnya, kamera belakang dari Moto C Plus sendiri memiliki resolusi 8 megapiksel yang didukung oleh fitur autofokus dan LED flash. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 2 megapiksel yang mampu memanjakan para pecinta selfie. Yang tak kalah menariknya, kamera depan tersebut rupanya telah dilengkapi dengan fitur LED flash.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi terkait harga yang ditawarkan untuk smartphone mumpuni ini. Oleh karena itu, mari kita tunggu saja informasi dari Motorola selaku sang pengembangnya.

Sponsored Links