Harga & Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone Live 2017!

Asus bisa dibilang cukup sukses meraup banyak keuntungan di pasar smartphone bahkan sampai di Indonesia dan berbagai belahan dunia lainnya. Asus kali ini sedang ramai diperbicangkan perkara kemunculan Asus Zenfone Live 2017 terbaru miliknya.

Smartphone ini hadir dengan menyasar kelas pasar menengah kebawah atau entry level yang maka spesifikasi didalamnya cukup kompetitif dan dibandrol harga Rp 1.5 jutaan sesuai dengan spesifikasi yang dibawakannya.

Ponsel pintar ini hadir dengan layar yang memiliki luas 5 inci dan resolusinya mencapai 720 x 1280 piksel atau setara Full HD. Teknologi layar yang dgunakan adalah IPS LCD Capacitive dengan 2.5D Curved Glass dan mengandalkan kerapatan layar ~282 piksel per inci.

Sang vendor telah menyematkan sistem operasi Android Marshmallow 6.0 dengan perpaduan user interfave ZenUI 3.0 khas dari Asus. Sedangkan pada sektor dapur pacunya, smartphone ini membawa chipset dari Snapdragon berkecepatan 1 Ghz dengan pengolah grafis GPU Adreno 306, memiliki RAM berkapasitas 2 GB sehingga performa yang dibangun cukup kuat dan mendukung aktivitas multitasking smartphone tanpa lemot.

Pada sisi kameranya, Asus Zenfone Live ini hadir dengan kamera utama di bagian belakang ponselnya beresolusi 13 megapiksel lengkap dengan fitur autofocus dan LED Flsh.

Untuk kamera selfie dan juga bisa digunakan sebagai pendukung video call, Asus Zenfone Live telah dilengkapi kamera depan yang memiliki resolusi 5 megapiksel lengkap bersama kehadiran fitur Soft LED Flash.

Smartphone ini dibekali ruang penyimpanan internal dengan kapasitas 16 Gb atau 32 Gb memiliki varian yang bisa anda pilih selanjutnya. Dilengkapi pula oleh slot microSD sebagai tempat menyematkan memori eksternal smartphone maksimal sampai 256 GB.

Ketersediaan warna casing dari smartphone tersebut adalah merah muda, hitam dan emas. Baterai yang disematkan memiliki kapasitas Li-ion 2650 mAh dengan jenis Non removable.

Fitur konektivitas yang dimiliki oleh smartphone ini cukup lengkap diantaranya terdiri dari adanya Wifi, Bluetooth, 4G LTE, 3G HSPA, Hotspot, Micro USB, USB OTG dan masih banyak lagi lainnya.

Sponsored Links