Harga & Spesifikasi Lengkap Advan i5E Glassy Gold 2 Bulan Februari 2018

GadgetGan.com – Harga HP Advan i5E Glassy Gold 2 Bulan Februari 2018 dijual dengan harga Rp. 1.499.000 per unitnya. Beberapa waktu yang lalu, Advan secara resmi merilis ponsel cerdas terbarunya bernama i5E Glassy Gold 2 di pasar smartphone Indonesia. Fitur andalan smartphone tersebut ada pada bagian kamera yang menyematkan tagline Action Camera di belakang nama i5E Glassy Gold 2.

Fitur Action Camera ini sangat memungkinkan pengguna untuk melakukan proses editing foto filter langsung dari kamera bahkan sebelum proses pengambilan gambarnya. Dengan fitur dan teknologi yang dibawanya, Advan membandrol i5E Glassy Gold 2 sebesar Rp 1.499.000.

Smartphone Advan i5E Glassy Gold 2 hadir dengan layar sentuh berukuran 5 inci beresolusi HD 1280 x 720 piksel yang mampu menghasilkan kepadatan gambar hingga 294 ppi dengan teknologi IPS kapasitif. Advan sendiri mengusung sistem operasi Android v5.1 Lollipop dengan antarmuka khas sang vendor untuk i5E Glassy Gold 2 ini.

Sedangkan di bagian performa, Advan i5E Glassy Gold 2 ditopang oleh chipset MediaTek prosesor ARM Cortex-A53 quadcore1,5GHz, RAM 2GB dan Mali-T720MP2 sebagai GPU atau pengolah grafis smartphone tersebut. Spesifikasi ini terbilang cukup mumpuni di kelasnya, mengingat kapasitas RAM yang telah mencapai 2GB dan harga smartphone yang tidak sampai Rp 2 jutaan.

Beralih ke sisi kamera, dimana Advan i5E Glassy Gold 2 terbilang cukup baik di kelasnya. Kamera belakang atau utama ponsel cerdas ini beresolusi 8MP sensor BSI autofocus dan LED Flash. Sedangkan di bagian depan terdapat kamera beresolusi 5MP untuk mengakomodasi Anda berfoto selfie.

Ponsel cerdas terbaru dari Advan ini mengusung kapasitas memori internal mencapai 16GB untuk menampang data-data penting pengguna. Namun jika dirasa kurang, Advan masih menyediakan slot untuk microSD dengan kapasitas maksimal 32GB.

Advan i5E Glassy Gold 2 mengusung konektivitas yang terbilang lengkap, yakni jaringan internet 4G LTE, dual SM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS dan port microUSB, tidak lupa baterai berkapasitas 2450mAh untuk menopang dayanya.

Sponsored Links