Harga & Spesifikasi iPhone 8 Lengkap 2017

GadgetGan.com – Telah sukses meluncurkan iPhone 7, Apple kembali meluncurkan smartphone terbaru yang diberi nama iPhone 8. Dengan mengusung desain yang stylish dan fashionable, ponsel ini sangat cocok digunakan oleh berbagai kalangan, terutama bagi para anak mudah. Terlebih lagi, iPhone 8 ini tersusun dari bahan aluminium yang indah dan menawan.

Hampir serupa dengan pendahulunya, iPhone 8 mengusung layar berukuran 5 inci dengan resolusi yang dihasilkannya ialah HD 750p atau 750 x 1334 piksel. Namun, perbedaan signifikan yang disuguhkannya ialah layar Edge OLED yang membuat tampilan layar menjadi lebih tajam dan jernih. Ponsel ini menjalankan sistem operasi iOS 11 yang bekerja dengan sangat smoot dengan sejumlah fitur yang mumpuni.

Di sektor kamera, ponsel ini dibekali dengan resolusi kamera yang cukup tinggi, yakni 12 megapiksel dengan dukungan fitur dual LED flash dan autofokus yang mumpuni. Bahkan kamera belakang ini telah mumpuni untuk merekam video beresolusi 4K. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 5 megapiksel dengan resolusi full HD 1080p. Dengan resolusi yang demikian, tentu para pecinta selfie akan sangat dimanjakan, baik untuk berfoto selfie maupun melakukan video call.

Ponsel iPhone 8 ditenagai oleh chipset Apple 11 yang membawa prosesor octa-core dan didukung oleh RAM berkapasitas cukup tinggi, yakni 4 GB. Dengan demikian, performa dapur pacu yang disuguhkannya pun akan lebih performatif dan stabil. Untuk memori internalnya sendiri, Apple telah menyediakan dalam 3 varian memori internal, yakni 32 GB, 64 GB dan varian tertingginya 128 GB. Namun sayanngya, ponsel ini tidak dilengkapi dengan slot microSD untuk penambahan kapasitas penyimpanan data.

Sebagai fitur keamananya, iPhone 8 juga dilengkapi dengan fitur fingerprint sensor yang meminilisir adanya penggunaan ponsel dari pihak lain yang tidak bertanggung jawab. Konektivitas yang diusungnya ialah Bluetooth V3.0, microUSB v2.0 dengan USB OTG dan WiFi, baik WiFi Direct maupun Hotspot.

Dengan keunggulan yang demikian, lantas berapa harga yang ditawarkan untuk ponsel ini ? Hingga saat ini, Apple sendiri belum membeberkan harga dari ponsel teranyarnya ini. Namun, diperkirakan harga iPhone 8 berada di kisaran harga antara Rp 9 juta hingga Rp 10 jutaan.

Sponsored Links