Harga & Spesifikasi Huawei P10 Lite Lengkap 2017

Huawei kini secara resmi telah memperkenalkan ponsel terbarunya yang bertajuk Huawei P10 Lite. Ponsel yang digadang – gadang bakal membidik pasar kelas menengah ini baru akan mulai dapat dibeli pada tanggal 31 Maret mendatang. Diketahui harga yang dibanderolnya cukup sebanding dengan apa yang dibawakannya yakni sekitar Rp 5 Juta.

Untuk bersaing dengan ponsel menengah lainnya, Huawei P10 Lite mengandalkan layar berukuran yang cukup besar yakni 5.2 inci beresolusi full HD 1080p. Dengan membawa teknologi layar panel IPS, Huawei P10 Lite akan menyuguhi anda dengan tampilan yang sangat jernih dan tajam karena adanya kerapatan layar yang mencapai 423 piksel per inci. Sementara itu untuk melindungi layarnya dari sebah goresan juga telah tersemat pelindung layar yang berasal dari Gorilla Glass 4. Sistem operasi yang dijalankan pada Huawei P10 Lite adalah Android 7.0 Naugat yang merupakan sistem operasi terbalu dengan balutan antarmuka Emotion UI 5.1.

Selain dilengkapi dengan pelindung layar, ponsel besutan vendor asal Tiongkok ini juga melengkapi segi keamanannya dengan menyematkan fitur sensor sidik jari yang terdapat dibagian belakang. Baterai yang ditanamkan pada Huawei P10 Lite adalah baterai berkekuatan 3000mAH yang telah ditopang dengan fitur fast charging 18W untuk memenuhu kebutuhan dayanya selama seharian penuh.

Performa yang ditawarkan cukup bersaing dengan ponsel ponsel sekelasya. Dengan dipersenjatai oleh chipset HiSilicon Kirin 655 yang membawa prosesor octa core ARM Cortex A53 64 bit yang terdiri dari quad core yang dapat berlari dengan kecepatan masing masing 2.1GHz dan 1.7GHz. Untuk semakin memperlancar kegiatan multi tasking anda Huawei P10 Lite telah menyematkan RAM berkapasitas 4GB lengkap dengan Mali-T830MP2 sebagai pengolah grafis.

Sementara itu pada sekstor fotografi, Huawei pun tak ingin kalah dengan ponsel – ponsel yang ada dikelasnya. Dengan mengandalkan kamera belakang 12 mgeapiksel apertur f/2.2 autofokus, Huawei P10 Lite akan memberikan anda hasil jepretan yang sangat maksimal. Sementara pada bagian depan terdapat kamera berkapasitas 8 megapiksel yang dinilai cukup untuk memuaskan kegiatan anda berfoto selfie.

Konektfitas yang diusung terbilang cukup lengkap yakni terdiri dari dukungan WiFi, Bluetooth, 4G LTE Cat.6, 3G HSPA, GPS, port microUSB, dan NFC. Dan yang terkahir sisi ruang penyimpanan, Huawei P10 Lite dibekali dengan memori internal 16GB lengkap dengan fitur slot microSD yang mampu melakukan penyimpanan memori ekternal hingga kapasitas 128GB hybrid slot.

Sponsored Links