Harga & Spesifikasi Huawei Honor 8 Pro, Spesifikasi Tinggi Desain Menawan


Huawei kini diketahui tak lama lagi akan memperkenalkan ponsel flagship terbarunya bertajuk Honor 8 Pro. Ponsel yang membidik pasar kelas menengah atas ini digadang gadang akan menggeprak pasar ponsel flagship dengan spesifikasi tinggi serta desain menawan yang dibawanya.

Ukuran layar yang diusung oleh phablet canggih Huawei Honor 8 Pro ini adalah 5.7 inci beresolusi Quad HAD 2560 X 1440 piksel.Teknologi layar yang dibawakannya adalah panel IPS-NEO yang memiliki kerapatan layar mencapai 534 piksel per inci. Untuk melindungi layarnya dari goresan juga telah disemati dengan pelindung layar Gorilla Glass 4. Sistem operasi yang dijalankan pada Huawei Honor 8 Pro adalah Android 6.0 Marshmallow yang terbaut engan antarmuka Emotion UI.

Huawei Honor 8 Pro hadir dengak keunggulan pada sektor kamera, dimana pada sektor fotografi tersebut telah tersemat dua buah kamera belakang yang memiliki kekuatan 12 megapiksel lensa f/2.2 lengkap dengan fitur sensor BSI phase detection autofokus, dan LED flash untuk dapat mengambil gambar pada keadaan gelap sekaligus. Selain juga masih diperkuat dengan adalah fitur OIS didalamnya.

Dual kamera belakang yang disematkan pada Honor 8 Pro ini juga memiliki kemampuan yang lebih seperti pemberian efek 3D, dan beberapa fitur lainnya yang menjadi daya tarik tersendiri. Pada bagian depan Honor 8 Pro juga telah dilengkapi dengan kamera selfie berkekuatan 8 megapiksel yang dirasa sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan video call dan berfoto selfie.

Berbicara masalah kinerja, Honor 8 Pro dipastikan lebih memiliki tenaga yang power full jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Pada bagian perangkat kerasnya Huawei Honor 8 Pro dipersenjatai dengan HiSilicon Kirin 960 yang membawa prosesor octa – core dan dikawal ole Arm Cortex A73 berkecepatan 2.4GHz dan quad-core ARM Cortex A-53 berkeceaan 1.8GHz. Perangkat keras tersebut masih didukung lagi dengan adalaya RAM 4GB dan pengolah grafis dari Mali-G71 MP8. Sehingga anda tentu dapat melibas aplikasi dan game apapun untuk di operasikan di ponsel canggih yang satu ini.

Vendor asal Cina ini juga membekali ponsel flgashipnya dengan kemampuan menyimpan yang mumupuni. Mengapa tidak Honor 8 Pro dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 64GB/128GB yang bakal diperluas lagi dengan adanya slot microSD yang dapat menyimpan memori eksternal hingga maskimal penyimpanan 256GB. Konektivitasnya juga terbilang cukup lengkap karena terdiri dari dukungan WiFi, Bluetooth, 4G LTE Cat.6, 3G HSPA, GPS, dan NFC

Phablet canggih yang ditanami oleh baterai berkekuatan 3900mAH ini dibanderol dengan harga $435 atau senilai dengan Rp 5.8 juta. Harga tersebut tentu saja sudah sesuai, mengingat spesifikasi dan kualitas yang dimilikinya memang sudah sangat terjamin.

Sponsored Links