Harga & Spesifikasi Huawei Honor 6C, Smartphone Murah Fitur Lengkap

Tahun 2017 ini Huawei sudah banyak mempersiapkan deretan smartphone canggih yang memiliki banyak fitur namun dibandrol harga yang terjangkau. Salah satu ponsel baru andalannya adalah Huawei Honor 6C yang kini sudah siap-siap meluncur ke pasaran.

Berbicara tentang spesifikasi dari smartphone ini, diketahui bahwa Huawei Honor 6C hadir dengan layar seluas 5 inci dengan dukungan resolusi 720 x 1280 piksel atau setara Full HD yang akan menyajikan penampakan layar tajam dengan kerapatan mencapai 294 piksel per inci.

Sementara untuk sektor dapur pacu yang dimiliki oleh smartphone ini mengandalkan tenaga chipset dari Qualcomm Snapdragon 435 dengan dukungan prosesor octa core yang memiliki kecepatan 1.4 Ghz dan mendapatkan dukungan GPU Adreno 505 sebagai pengolah grafis smartphone sehingga akan memberikan performa ponsel yang mumpuni.

Sistem operasi yang dijalankan pada smartphone ini menggunakan Android 6.0 Marshmallow yang dilengkapi tampilan user interface dari emotion v4.1 khas dari Huawei. Smartphone ini dibekali oleh RAM sebesar 3 Gb untuk dapat menjadi pemacu multitasking smartphone lebih cepat.

Ruang penyimpanan internal yang dimiliki oleh Huawei Honor 6C sebesar 32 GB dan diberikan dukungan untuk dapat menambahkan memori eksternal maksimal sampai 128 Gb pada slot microSD yang telah disediakan.

Sedangkan untuk sektor kamera yang disematkan pada ponsel buatan vendor asal Tiongkok ini tersedia kamera utama dibagian belakang ponsel dengan resolusi 13 megapiksel lengkap dengan banyak fitur menarik didalamnya. Diantaranya adalah fitur autofocus, LED Flash, serta masih banyak lagi.

Untuk keperluan foto selfie dan video call smartphone dibenamkan kamera depan yang memiliki resolusi 5 megapiksel cukup mumpuni untuk aktivitas kamera depan anda.

Konektivitas yang dimiliki oleh Huawei Honor 6C juga terbilang cukup lengkap diantaranya adalah Wifi, Bluetooth, Glonass, GPS, Hotspot, 3G HSPA, 4G LTE dan masih banyak lagi yang lainnya. Tak lupa ponsel ini juga dilengkapi oleh sektor pengamanan dari fingerprint smartphone.

Huawei Honor 6C menyediakan baterai sejenis Li-Po 3020 sebagai penopang daya smartphone. Tersedia tiga pilihan warna antara lain golden, silver dan gray. Smartphone tersebut dibandrol harga terjangkau yaitu Rp 3.8 jutaan.

Sponsored Links