Harga & Spesifikasi HTC U Ultra Lengkap 2017


Vendor HTC bary baru ini memang telah meluncurkan produk terbarunya yang bernama HTC U Ultra. Namun hingga saat ini ponsel terbaik besutan HTC tersebut belum menyambangi pasa Indonesia. Kini diketahui HTC baru sampai hingga di India.

HTC U ULtra digadang – gadang menjadi ponsel flagship yang siap untuk bersaing dengan merk lainnya. Mengapa tidak dari segi layar saja anda sudah akan ditakjubkan dengan reolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel dan berukuran 5.7 inci. Selain itu teknologi yang disematkan adalah Super LCD 5 kapasitif yang memiliki kerapatan layar hingga 534 piksel per inci dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5.

Selain itu untuk membuat kesan semakin memwah HTC U Ultra juga menyematkan layar kedua yakni LG V20 atau X Screen yang memiliki ukuran 2 inci beresolusi 160 x 1040 piksel. Sementara itu sistem operasi yang dijalankan adalah sistem operasi terbaru Android 7.0 Nougat yang dterbalut dengan antar muka HTC Sense UI.

Ponsel besutan vendor asal Taiwan ini dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 821 yang cukup bersaing dengan ponsel flagship masakini. Chipset tersebut juga mengandalkan kekuatan yang keluar dari quad-core Kyro 64 bit yang masing masing dual corenya dapat berlari hingga kecepatan 1.9GHz DAN 2.35GHz. Untuk dapat melibas seluruh aplikasi dan game apapun HTC juga telah menyematkan RAM berkapasitas 4GB lengkap dengan Adreno 530 sebagai pengolah grafis yang handal.

Beralih pada sektor forografi, pada bagian belakang HTC U Ultra dilengkapi dengan kamera bersolusi 12 megapiksel serta ditopang dengan sensor Sony IMX378 , lensa 28mm aperture f/1.9, OIS, phase detection autofokus dan dual LED flash. Sementara pada bagian depan terdapat kamera berkekuatan 16 megapiksel yang sangat cocok bagi anda yang gemar dengan foto selfie.

Untuk memenuhi daya yang dimiliki HTC U Ultra telah ditanai dengan baterai berkapasitas 3000mAH. Kapasitas ini dinilai sangat standar jika mengingat bahwa HTC U Ultra adalah ponsel flagship. Namun kekurangan tersebut ditututp dengan kapasitas ruang penyimpanan internal yang cukup luas yakni mencapai 64GB yang masih diperluas lagi dengan adanya fitur slot micro SD yang mampu menampung kartu memori hingga kapasitas 200GB. Selain itu konektivitasnya pun juga sangat lengkap yakni dengan adanya dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port USB Type-C, tanpa kehadiran port audio 3,5mm.

Ponsel yang dibesut memang membidik pasar kelas atas tersebut dibanderol dengan harga yang sangat mahal. Hal ini sudah dapat dilihat dari spesifikasi yang dibenamkanya memang sangat tanggu. Di India HTC U Ultra dibanderol dengan harga sekitar $900 atau senilai Rp 12 juta an.

Sponsored Links