Harga & Spesifikasi HTC One A9s Bulan Desember 2017

GadgetGan.com – Harga dan HTC One A9s Bulan Desember 2017 dijual dengan harga Rp. 5 Jutaan per unitnya dan kini tersedia di pasaran. Memiliki konsep desain yang hampir mirip dengan iPhone, HTC One A9s hadir dengan layar berukuran 5 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel. Didukung teknologi layar bertipe AMOLED capacitive touchscreen 16 M colors, tampilan layarnya pun sangat memanjakan mata pengguna dengan kerapatan layar mencapai 441 piksel per inci. Smartphone ini juga dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 3 sebagai proteksi layarnya.

Selain desainnya yang menggiurkan, smartphone ini juga menyuguhkan performa dapur pacu yang sangat menggoda. Dimana ia ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P10 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2 GHz dan quad-core berkecepatan 1 GHz.

Untuk meningkatkan performanya, telah tersedia dua varian RAM yakni 2 GB atau 3 GB. Dengan kapasitas yang demikian dapat dipastikan kinerja gaming dan multitaskinya pun akan lebih lancar. Tak ketinggalan Mali-T860 MP2 juga disematkan sebagai pengolah grafis yang mumpuni. HTC One A9s menjalankan sistem operasi Android Marshmallow dan mendapatkan jaminan untuk diupgrafe ke Android 7.0 Nougat dengan berbagai macam fitur menarik.

Di lini penyimpanan, smartphone premium kelas menengah atas ini dibekali dengan ruang penyimpanan internal yang cukup luas. Dimana ia hadir dalam dua varian, yakni 16 GB atau 32 GB. Dimana keduanya telah dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi penyimpanan eksternal dengan kapasitas mencapai 200 GB. Dengan demikian, tak heran jika lini penyimpanan merupakan salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh HTC One A9s untuk mampu bersaing di pasaran.

Beralih ke lini kamera, HTC One A9s menawarkan kamera belakang beresolusi 13 megapiksel dengan aperture f/2.2 autofokus lengkap dengan fitur LED flash yang membantu pengguna untuk membidik gambar di area yang minim pencahayaan. Tak hanya membidik gambar, kamera belakang tersebut juga dapat digunakan untuk merekam video beresolusi hingga [email protected]

Sementara itu, di bagian depan ponsel juga telah hadir kamera beresolusi 5 megapiksel untuk foto selfie dan video call. Smartphone ini didukung baterai berdaya tampung 2300 mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Dengan spesifikasi yang terbilang mumpuni tersebut, tak heran jika HTC membanderol perangkatnya dengan harga yang terbilang cukup tinggi. Di Inggris, HTC One A9s ditawarkan seharga GBP 300 atau sekitar Rp 5 jutaan.

Sponsored Links