Harga & Spesifikasi HTC Desire 650 Pro Lengkap 2017

Baru baru ini  smartphone HTC Desire 650 telah resmi dirilis di negaranya yakni Taiwan. Smartphone ini sengaja hadir dengan desain menarik khas HTC, Pasalnya smartphone ini memang dirancang khusus untuk membidik pasar mainstream.  Ia memiliki audio yang cukup menawan berkat keberadaan Hi Res audio yang dipadukan dengan dual speaker HTC BoomSound.

HTC Desire 650  dibekali degan layar sentuh berukuran standar, yakni 5 inci. Adapun resolusi yang dimilikinya ialah HD 1280 x 720 piksel yang didukung teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Sense UI.

Untuk kapasitas memori, HTC Desire 650 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 16 GB yang  didukung dengan slot microSD yang memiliki penyimpanan eksternal dengan kapasitas mencapai 200 GB.

Namun untuk performa yang digandeng dalam smartphone ini bisa dikatakan bahwa kelasnya sedikit di bawah rata-rata, yang hanya ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang mengusung prosesor quad core ARM Cortex-A7 dengan clock speed 1,2 GHz. Tak ketinggalan, RAM berkapasitas 2 GB dan pengolah grafis Adreno 306 pun disematkan untuk menunjang performa ponsel. Konektivitas yang diusungnya pun cukup lengkap dengan hadirnya WiFi, Bluetooth, dual SIM, 4G LTE dan 3G HSPA.

HTC Desire 650 ini mengandalkan sector kamera, pada kamera belakang HTC Desire 650 memiliki resolusi 13 megapiksel beraperture f/2.2 lengkap dengan fitur autofokus dan LED flash. Sementara itu, di bagian depannya telah hadir kamera beresolusi 5 megapiksel yang mumpuni untuk foto selfie dan video call. Untuk kebutuhan dayanya, HTC telah membekalinya dengan baterai berdaya tampung 2200 mAh.

Meskipun telah resmi dirilis di negara asalnya, namun hingga kini belum ada bocoran terkait harga yang ditawarkan untuk HTC Desire 650 tersebut.

Sponsored Links