Harga & Spesifikasi Himax X Plus Lengkap Februari 2018

GadgetGan.com – Harga HP Himax X Plus Terbaru Bulan Februari 2018 dijual dengan harga Rp. 2.799.000 saja per unitnya. Smartphone baru benama Himax X Plus kini telah tersedia dan mulai dijual di Indonesia dengan harga mencapai Rp 2.799.000. Smartphone ini hadir dengan desain mewah dan fitur unggulan berupa RAM berkapasitas mencapai 3GB.

Himax X Plus hadir mengusung layar sentuh berukuran 5 inci 2.5D beresolusi 720p atau 1280 x 720 piksel IPS yang mampu menghasikan kepadatan gambar hingga 294 ppi. Layar tersebut dilindungi oleh antigores AGC Dragontrail, dan berjalan di atas OS Android v6.0 Marshmallow dengan antarmuka khas vendor.

Performa Himax X Plus terbilang cukup mumpuni dengan dukungan chipset MediaTek MT6735 prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core 1.3GHz, RAM 3GB, dan pengolah grafis mumpuni dari Mali-T720.

Kamera Himax X Plus mengusung resolusi 13MP yang ditopang oleh sensor Samsung dengan fitur autofokus, dan LED Flash. Sedangkan di bagian depan terdapat kamera 5MP dengan sensor Omnivision fixed focus yang akan menghasilkan foto selfie jernih dan juga gambag mumpuni untuk video call.

Himax X Plus mengusung memori internal 32GB + slot microSD dengan tipe hybrid slot yang dapat menampung file penting pengguna. Sementara untuk konektivitasnya, smartphone yang menyasar kelas menengah ini dibekali dengan 4G LTE, 3G HSDPA, Bluetooth, WiFi, dan dual SIM.

Sebagai penopang daya, baterai berkapasitas 2450mAh ditempatkan di bagian belakang smartphone. Dengan spesifikasi seperti itu, harga yang dibandrol untuk satu unit smartphone Himax X Plus menurut kami terlampau mahal. Mengingat pesaing dari Himax X Plus cukup banyak dengan spesifikasi yang hampir sama namun harga lebih murah.

Sponsored Links