Harga & Spesifikasi Evercoss Winner Y Silver Lengkap

GadgetGan.com – Jika Anda tengah mencari smartphone Android dengan harga di bawah Rp 1 jutaan, nampaknya perlu melirik Evercoss Winner Y Silver. Smartphone yang diluncurkan pada kuartal pertama tahun 2017 ini, mengusung spesifikasi mumpuni yang menyasak kalangan entry-level. Kendati demikian, spesifikasi tersebut sudah mampu bersaing dengan smartphone kelas menengah lainnya. Adapun harga yang ditawarkan untuk smartphone ini ialah Rp 799.000.

Smartphone Evercoss Winner Y Silver mengusung komponen dapur pacu yang terbilang cukup mumpuni dengan chipset MediaTek dengan prosesor quad-core berkecepatan 1,2 GHz. Tersemat pula RAM berkapasitas 1 GB yang diklaim mampu menunjang aktivitas gaming dan multitasking. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka yang menawan.

Di sektor kamera, smartphone entry level ini dibekali dengan kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel yang dilengkapi sejumlah fitur menarik, yakni autofocus dan LED flash yang membuat hasil bidikan gambar akan lebih jernih meskipun berada di kondisi yang minim pencahayaan. Tak hanya kamera belakang, kamera depannya juga memiliki fitur LED flash dengan resolusi 5 megapiksel.

Evercoss Winner Y Silver memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel yang didukung oleh teknologi panel IPS FWVGA Capacitive Touchscreen yang menyuguhkan tampilan layar yang lebih tajam. Ponsel ini telah dilengkapi dengan Scratch Resistant Glass untuk memberikan perlindungan layar terhadap goresan ketika terbentur sesuatu.

Di sektor penyimpanan, smartphone murah ini dibekali penyimpanan internal yang cukup standart, yakni 8 GB. Namun tak perlu khawatir karena vendor masih menyediakan slot microSD untuk memperluas kapasitas memori hingga mencapai 32 GB. Dengan demikian, Anda pun tidak perlu khawatir kehabisan ruang ketika menyimpan berbagai jenis file dan data pribadi pada ponsel.

Berjenis removable, ponsel ini rupanya telah mampu bertahan dalam jangka waktu yang cukup lama. Hal tersebut tidak lain karena kapasitas baterai yang cukup besar, yakni 2450 mAh. Namun sayangnya, Evercoss Winner Y Silver belum mendukung fitur pengisian cepat atau fast charging. Konektivitas yang dimiliki oleh ponsel lokal ini ialah Bluetooth v4.1, GPS-GLONASS, WiFi, Hotspot, WiFi Direct dan microUSB v2.0.

Sponsored Links