Harga & Spesifikasi Evercoss Winner Y Selfie (R6) Lengkap Bulan Februari 2018

GadgetGan.com – Harga & Spesifikasi Evercoss Winner Y Selfie (R6) Lengkap Bulan Februari 2018 Adalah Rp. 930.000 saja per unitnya. Evercoss kembali meluncurkan smartphone terbaru di seri Winner. Adapun smartphone terbaru ini tidak lain adalah Winner Y Selfie (R6) yang dirancang khusus untuk membidik pasar entry-level. Meskipun dibanderol dengan harga yang sangat miring, namun smartphone ini mengusung desain yang cantik dalam balutan material plastik.

Sektor kamera merupakan hal yang menjadi daya tarik untuk para pecinta teknologi. Pasalnya, Evercoss telah menyematkan lensa kamera beresolusi cukup tinggi pada bagian belakang. Lebih tepatnya ialah 8 megapiksel dengan dukungan fitur autofocus dan LED flash. Tak hanya kamera belakang, kamera depannya juga memiliki resolusi yang sama, 8 megapiksel yang tentunya mampu memanjakan para pengguna dalam mengabadikan foto selfie-nya.

Terlebih lagi, ukuran ponsel 5,5 inchi ini dianggap sebagai sebagai ukuran yang cukup populer pada perkembangan ponsel di era ini. Didukung oleh teknologi panel IPS LCD, ponsel ini pun mampu menyuguhkan tampilan layar yang berkualitas, mengingat resolusi yang dihasilkannya ialah 720 x 1280 piksel. Bahkan ia telah mumpuni untuk menjalankan game atau menonton video sekali pun.

Harga & Spesifikasi Evercoss Winner Y Selfie (R6) Lengkap 2

Smartphone yang telah menjalankan sistem operasi Android Marshmallow 6.0 ini ditenagai prosesor quad-core berkecepatan 1,3 GHz yang ditandemkan dengan RAM berkapasitas 1 GB, yang diklaim mampu menyuguhkan kinerja yang cukup stabil.

Di sektor memori, Evercoss Winner Y Selfie (R6) dibekali dengan memori internal seluas 8 GB yang didukung oleh slot microSD untuk memperluas kapasitas memori hingga 32 GB. Dengan demikian, para pengguna pun tidak akan khawatir kehabisan ruang ketika menyimpan berbagai jenis file dan data pada ponsel.

Evercoss Winner Y Selfie (R6) dilengkapi dengan baterai Li-Ion berkapasitas 3000 mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Dimana kapasitas tersebut diklaim mampu bertahan dalam jangka waktu yang cukup lama. Berbicara mengenai konektivitas, Evercoss rupanya telah menyisipkan sejumlah konektivitas yang dapat dijajal penggunanya, yakni dual SIM dan jaringan 3G HSPA, EDGE dan GPRS.

Dengan berbagai komponen yang telah dijelaskan di atas, smartphone terbaru ini rupanya ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp 930.000. Bahkan selain dijual secara offline, Evercoss Winner Y Selfie (R6) ini juga dijual secara online di toko online terpercaya di Indonesia.

Sponsored Links