Harga & Spesifikasi Evercoss Winner X Glow (R45) Lengkap

Meskipun merupakan vendor lokal namun rupanya Evercoss tak mau ketinggalan dengan para pesaing lainnya untuk turut serta menghadirkan ponsel pintar yang cukup memiliki spesifikasi canggih namun dengan harga yang murah. Salah satu ponsel andalan dari vendor lokal tersebut adalah Evercoss Winner X Glow.

Membahas tentang spesifikasi yang dimiliki, smartphone ini hadir dengan luas layar sentuh mencapai 4,5 inci dan resoluysi 480 x 854 piksel atay setara FWWGA. Layar bertipe TFT Capacitive Touchscreen tersebut memiliki fitur multitouch dan capacitive.

Sementara pada sektor dapur pacunya, smartphone ini mengandalkan chipset dari MediaTek dengan prosesor QuadCore yang kecepatannya mencapai 1.2 Ghz. Masalah pengolah grafisnya, sang vendor telah mempercayakan pada GPU Mali yang cukup handal. Evercoss Winner X Glow juga berjalan dengan mengandalkan sistem operasi Android Marshmallow 6.0 yang tentunya disertai oleh banyak fitur menarik didalamnya.

Ponsel ini berjalan mengandalkan RAM berkapasitas 1 GB yang dapat menjadi pemicu multitasking smartphone ini. Sementara pada sektor ruang penyimpanannya, ponsel pintar buatan vendor lokal tersebut dibekali memori internal berkapasitas 8 GB dan dapat diperluas dengan memori eksternal yang berkapasitas maksimal sampai 32 GB pada slot microSD.

Sektor konektivitas yang dimiliki oleh Evercoss Winner X Glow tersebut terdiri dari fitur 3G HSPA, Wifi, Bluetooth, GPS, Glonass dan masih banyak lagi yang lainnya. Sayangnya saja ponsel ini tak dibekali fitur konektivitas 4G LTE yang mana saat ini memang sedang banyak digunakan pada ponsel lainnya yang dapat mengakses internet super cepat.

Sisi fotografi yang dihadanlkan pada ponsel ini cukup menawan untuk ponsel kelas entry level. Diberkati kamera utama yang memiliki resolusi 5 megapiksel serta fitur lain yang cukup menarik didalamnya. Serta untuk kamera depan juga disuguhi resolusi kamera sama yaitu 5 megapiksel. Baterai yang berkati oleh sang vendor pada ponselnya yang satu ini berjenis Li-ion berkapasitas 1700 mAH.

Di pasaran ponsel ini dibandrol seharga Rp 800 ribuan. Harga ini dianggap setara dan dapat terjangkau untuk kalangan pasar menengah kebawah karena melihat spesifikasi ponsel yang memang masih jauh dari kata ponsel premium.

Sponsored Links