Harga & Spesifikasi Evercoss Winner T Selfie Lengkap 2017

Vendor lokal Evercoss baru-baru telah merilis smartphone baru bernama Winner T Selfie dengan performa dan spesifikasi yang menyasar kelas menengah. Apabila dilihat dari sisi kualitas, smartphone Winner T Selfie ini bisa dikatakan mumpuni di kelasnya.

Ponsel cerdas terbaru dari Evercoss ini mengusung layar sentuh berukuran 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel yang bisa menghasilkan kepadatan gambar hingga 233 ppi.

Untuk dapur pacunya, Evercoss mengusung CPU quad-core 1.2GHz, GPU Mali-4000, RAM 1GB dan memori internal berkapasitas 8MP + slot microSD up to 32GB untuk ekspansi memori eksternal. Meski masuk kelas mid-range, namun Evercoss Winner T Selfie akan berjalan di atas OS Android v6.0 Marshmallow.

Di bagian belakang, Evercoss membekali Winner T Selfie dengan kamera 8MP lengkap dengan LED Flash dan Autofokus yang mampu merekam video hingga kualitas FHD 1080p.

Namun, meski mengusung nama Selfie, ternyata Evercoss Winner T Selfie ini sama sekali tidak dibekali dengan kamera depan.

Tapi, kamera utama smartphone ini memiliki teknologi flip camera, ang mana berfungsi sebagai pemutar arah kamera. Artinya, kamera belakang smartphone ini bisa diputar menjadi kamera depan. Teknologi fil camera tersebut mirip seperti smartphone Oppo terdahulu.

Lalu untuk konektivitasnya, Evercoss Winner T Selfie mengusung fitur WiFi 802, GPS, Bluetooth v4.0, dan microUSB v2.0. Untuk koneksi ponsel dengan jaringan internet, Evercoss Winner T Selfie telah didukung oleh fitur dual-SIM dual-Stanby di jalu 2G GSM, 3G HSPA dan 4G LTE.

Ponsel yang dibandrol dengan harga Rp699.000 ini mengusung baterai berkapasitas 1650mAh removeable sebagai penopang dayanya.

Sponsored Links