Harga Spesifikasi dan Keunggulan Oppo R9S Bulan Februari 2018

GadgetGan.com – Harga HP Oppo R9S Terbaru Bulan Februari 2018 dijual dengan harga Rp. 5 Jutaan per unitnya.

Kabar bahagia untuk para pecinta smartphone merk Oppo, karena smartphone baru bernama Oppo R9S telah secara resmi dirilis ke pasaran. Smartphone yang masuk dalam kelas flagship ini mengusung segi body berbahan metal, tapi spesifikasi yang dibawanya cukup mumpuni.

Oppo R9S hadir dengan prosesor besutan Qualcomm Snapdragon 650 sebagai mesinnya. Spesifikasi tersebut semakin kuat berkat dukungan RAM berkapasitas 4GB untuk menjalankan multitasking dan Game HD tanpa adanya lag.

Kamera yang diusung oleh smartphone ini terbilang sangat mumpuni di kelasnya, karena memiliki resolusi 13MP dengan fitur LED Flash dan Autofokus. Sedangkan di bagian depan memiliki resolusi 16MP untuk foto selfie dan video call.

Oppo R9S hadir dengan spesifikasi layar sentuh berukuran 5,5 inci Super AMOLED 1080 x 1920 piksel yang dipadukan dengan jaringan internet GPRS, EDGE, 3G, dan 4G LTE.

Di bagian dapur pacu, Oppo menyematkan CPU Snapdragon 650 hexa-xore 1.8GHz, GPU Adreno 510, RAM 4GB, memori internal 64GB + slot microSD up to 128GB, dan OS Android v6.0 Marshmallow.

Kamera smartphone Oppo R9S ini cukup mumpuni dengan resolusi 13MP berfitur LED Flash, dan autofokus. Di bagian depan terdapat kamera beresolusi 16MP untuk selfie dan video call.

Konektivitas smartphone kelas atas ini cukup lengkap dengan dukungan WiFi, GPS, Bluetooth, FM Radio, MicroUSB, USB OTG, dan baterai Li-Ion 2500mAh Super VOOC non removeable.

Fitur unggulan atau kelebihan smartphone Oppo R9S cukup banyak, meliputi :

Akses internet yang sudah 4G LTE

Kamera depan beresolusi super, 16MP

Baterai yang sudah didukung oleh Super VOOC

Kinerja smartphone yang ditopang oleh Performa tangguh bermodalkan Chip Snapdragon 650, CPU Hexa Core 1.8 GHz, dan RAM 4 GB.

Dengan spesifikasi tersebut, Oppo R9S dibandrol dengan harga Rp 5 jutaan.

Sponsored Links