Harga, Spesifikasi dan Fitur Lengkap Oppo Mirror 5s, Generasi Ponsel Oppo Mirror 3

GadgetGan.com – Oppo Mirror 5s akhirnya resmi diperkenalkan dan dirilis dengan spesifikasi lengkapnya. Smartphone generasi penerus Oppo Mirror 3 ini memang mengusung desain yang lebih mewah karena membawa tekstur casing belakang bermotif berlian.

Tekstur berlian seperti ini memang sudah dihadirkan pada smartphone unggulan Oppo sebelumnya yakni Oppo R1X. Sementara itu penjualan smartphone ini memang akan dalam waktu dekat ini namun hanya untuk negara Taiwan saja.

Harga dari Oppo Mirror 5s juga belum dirilis secara resmi sehingga masih menjadi misteri. Namun smartphone ini memang akan dihadirkan untuk pasar mid-end atau pasar kelas menengah. Sistem operasi Oppo Mirror 5s membawa versi terbaru yakni Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka ColorOS 2.1 khas Oppo.

Dukungan jaringan dan konektivitas smartphone Oppo Mirror 5s ini mengusung 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Memori internalnya juga sudah mengusung kapasitas sebesar 16GB dengan fitur slot MicroSD tambahan.

Untuk sektor spesifikasi dapur pacu menghadirkan prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core berkecepatan 1,2GHz, RAM 2GB, GPU Adreno 306, dan chipset Qualcomm Snapdragon 410. Spesifikasi ini sudah menghasilkan kinerja cukup lumayan baik.

Sementara untuk layar, smartphone ini menghadirkan layar seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p. Layarnya sendiri membawa teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 294 ppi. Kamera belakangnya juga sudah mengusung resolusi sebesar 8MP dan kamera depan sebesar 5MP.

Sponsored Links