Harga & Spesifikasi Asus Zenfone 3 Zoom Lengkap 2017

Ditahun 2017 ini Asus akan mengeluarkan beberapa ponsel terbarunya termasuk salah satunya adalah Asus Zenfone 3 Zoom. Namun sayangnya hingga saat ini Asus belum membocorkan kapan tanggal rilis serta harga yang akan dibanderol nantinya. Akan tetapi spesifikasi lengkap Asus Zenfone 3 Zoom kini sudah beredar luas kemana mana.

Ponsel yang nantinya bakal membidik pasar kelas menengah ini dibekali dengan layar sentuh yang memiliki ukuran 5.5 inci 2.5D, beresolusi full HD 1080p. Teknologi yang di sematkan pada layar Asus yang satu ini adalah panel AMOLE yang akan memberikn anda tampilan sangat tajam dengan adanya kerapatan layar yang mencapai 401 piksel per inci dan mengandalkan Gorilla Glass 5 sebagai pelindung layarnya. Sistem operasi yang dijalankan oleh Asus Zenfone 3 Zoom memang bukan OS terbaru yakni Android 6.0.1 Marshmallow yang terbalut dengan antarmuka Zen UI.

Seperti dengan ponsel menengah lainnya, kamera juga menjadi salah satu keunggulan dari Asus Zenfone 3 Zoom. Mengapa tidak Asus telah menyematkan dual kamera belakang yang masing masing memiliki resolusi 12 megapiksel yang ditopang dengan sensor IMX362 aperture f/1.7 , serta fitur Asus TriTech+Autofocus. Fitur kamera dari Aus tersebut merupakan gabungan dari 3 kekuatan yakni laser autofokus, contras detection autofokus serta dul pixel phse detection autofokus. Sedangkan pada bagian depan memiliki kekuatan kamera yang sangat sempurna yakni 13 megapiksel fixed focus aperture f/2.0 yang akan memberikan anda kepuasan dalam berfoto selfie dan melakukan video call.

Pada bagian jerohannya Asus Zenfone 3 Zoom mengandalkan perangkat dari chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang memiliki kekuatan tangguh dan mengusung prosesor octa core ARM Cortex A53 64 bit yang meliputi quad core berkecepatan 1GHz. Kekuatan tersebut bakal dikolaborasikan dengan RAM 4GB dan pengolah grafis yang berasal dari Adreno 506.

Ponsel cerdas yang mengusung casing metal unibody ini membawa memori internal yang memiliki kapasitas 32GB/64GB/128GB yang diperluas dengan slot microSD yang mampu menyimpan hingga kapasitas 128 hybryd slot. Baterai yang ditanamkan pun juga cukup tangguh yakni 400mAH lengkap dengan dukungan fitur Quick Charge 3.0. Dalam memberikan sebuah spesifikasi Asus memang tak pernah tanggung – tanggung, di segi konektivitasnya sangat lengkap karena terdiri dari dukungan 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, USB Type-C, WiFi, dan sensor sidik jari yang akan membuat ponsel anda semakin aman

Sponsored Links