Harga & Spesifikasi Asus Zenfone 3 Zoom Lengkap 2017

Tahun 2017 ini Asus telah meluncurkan 3 ponsel flagshipnya sekaligus. Salah satunya adalah Asus Zenfone 3 Zoom. Hingga saat ini ponsel tersebut memang belum diketahui secara pasti kapan akan melenggang ke Indonesia. Namun beredar kabar bahwa Asus Zenfone 3 Zoom akan mluncur pada kuartal kedua 2017 mendatang. Masalah harga juga belum diketahui secara pasti namun di Amerika Asus Zenfone 3 Zoom dibanderol dengan seharga Rp 5.6 juta. Akankah harga tersebut akan sama di Indonesia. Maka ditunggu saja pengumuman resmi dari pihak Asus Indonesia.

Ponsel cerdas yang membidik pasar kelas menengah inimembawa layar standart berukuran 5.5 inci yang memiliki kelengkuang 2.5D. Resolusi yang dimilikinya adalah Full HD 1080p dengan dukungan teknologi layar panel AMOLED. Sehingga anda tentu saja akan disuguhi dengan tampilan layar yang memiliki ketajaman mencapai 401 piksel per inci. Untuk melindungi dari goresan juga telah tersemat Gorila Glass 5. Sistem operasi yang akan dijalankan adalah Android 6.0 Marshmallow yang dibalut dengan antarmuka Zen UI.

Pada segi ruang penyimpanan, Asus Zenfone 3 Zoom dibekali dengan memori internal yang memiliki kapasitas 32GB, 64GB atau 128GB. Ruang penyimpanan tersebut akan diperluas lagi dengan adanya fitur slot microSD yang mampu menyimpan hingga kapasitas 128GB hybrid slot. Untuk memenuhi kebutuhan dayanya Asus Zenfone 3 Zoom juga telah ditanami dengan baterai berkekuatan 5000mAH lengkap dengan fitur Quick Charge 3.0. Masalah konektivitas jangan khawatir karena Asus juag telah melengkapinya dengan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, USB Type-C, WiFi, dan sensor sidik jari yang terbilang cukup lengkap.

Asus Zenfone 3 Zoom membawa kinerja yang cukup gahar yang dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 625. Chipset tersebut dikawal oleh prosesor octa core ARM Cortex A53 64 meliputi quad core yang masing masing dapat berlari dengan kecepatan 2GHz dan 1 GHz. Kekuatan tersebut masih ditunjang dangan adanya RAM 4gb dan Adreno 506 sebagai pengolah grafis.

Seperti pada ponsel menengah lainnya, Asus Zenfone 3 Zoom juga mengunggulkan sisi kameranya. Diketahui pada bagian belakang Asus Zenfone 3 Zoom dilengkapi dual kamera yang memiliki kapasitas 12 megapiksel lengkap dengan sensor Sony IMX 362 apertute F/1.7 yang ditopang dengan fitur Asus Tritech + Autofocus. Dimana fitur tersebut adalah gabungan antara dual pixel phase detection autofocus, contrast detection autofokus serta laser autofokus.

Selain dibekali dengan fitu kamera tersebut, pada bagian kamera kedua telah mendukung adanya pembesaran gambar hingga 2.3x optical Zoom. Sementara itu pada bagian depan terdapat kamera beresolusi 13 megapiksel fixed focus aperture f/2.o yang dapat memuaskan aktivitas foti selfie dan video call anda.

Sponsored Links