Harga & Spesifikasi ASUS ZenFone 3 ZE552KL Lengkap Terbaru Juli 2017

GadgetGan.com – Update Harga HP ASUS ZenFone 3 ZE552KL Terbaru dijual dengan harga sekitar Rp. 5 Jutaan Lengkap Spesifikasinya. Asus kini nampaknya semakin menampakkan posisinya dalam industri smartphone.

Pasalnya setelah sukses meluncurkan smartphne yang diberi nama Zenfone 3 dengan spesifikasi yang cukup mumpuni kini Asus dikabarkan telah meluncurkan smartphone terbarunya yakni Zenfone 3 ZE552KL dan telah dirilis secara resmi di Indonesia. Dengan menguung layar yang berukuran 5,5 inci kini Zenfone 3 ZE552KL sudah dapat ditemui di beberapa toko smartphone dan situs online dengan harga yang dibandro cukup tinggi yakni Rp5.100.000.

Dengan harga yang dibanderol tersebut tentu saja Zenfone 3 ZE552KL hadir dengan spesifikasi yang lebih baik dari pendahulunya. Layar berukuran 5,5 inci 2,5D yang dimiliki dilengkapi dengan resolusi layar full HD 1920 X 1080 piksel yang berteknologi panel Super IPS+ yang sudah pasti akan menampilkan layar yang sangat jernih dengan kerapatan 401 per inci.

Spesifikasi layar tersebut masih dilengkapi dengan pelindung dari goresan yakni Gorilla Glass 3. Sistem operasi yang digunakan oleh Zenfone 3 ZE552KL ini adalah Android 6.0.1 Marsmallow yang akan dibalut dengan antarmuka Zen UI.

Tak daat dipungkiri bagi setipa smartphone kamera memang menjadi salah satu hal yang penting dan diunggulkan. Seperti pada Zenfone 3 ZE552KL ini yang mengandalkan kamera utamanya yang memiliki resolusi 16 megapiksel dan dilengkapi dengan sensor Sony IMX298 yang memiliki Aperture f/2.0 serta didukun oleh Asus TriTech Autofocus dimana gaungan dari laser autofokus, phase-detection autofokus, dan contrast-detection autofokus.

Tak hanya itu kamera belakang dari Zenfone 3 ZE552KL ini juga masih dilengkapi dengan OIS , EIS serta dual-tone LED flash yang akan semakin membuat anda nyaman dalam melakukan aktivitas fotografi. Pada sisi kamera depan Zenfone 3 ZE552KL disemati dengan kamera yang memiliki resolusi hingga 8 megapiksel dengan fixed focus aperture f/2.0.

Memori Internal yang diusung oleh ponsel yang memiliki casing metal unbody ini berkapasitas 32GB atau 64GB yang masih dilengkapi denan slot microSD yang mampu menyimpan memori eksternal hingga kapasitas 128GB hybrid slot.

Pada segi konektivitas Zenfone 3 ZE552KL dibekali dengan konektivitas yang cukup lengkap yakni diantaranya adalah 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, USB Type-C, WiFi, dan sensor sidik jari. Kapasitas baterai yang ditawarkan adalah 3000mAH yang masih akan dilengkapi dengan fitur Quick Charge 3.0.

Performa yang akan diberikan oleh Zenfone 3 ZE552KL juga akan cukup tangguh.Pasalnya dapur picu dari Zenfone 3 ZE552KL ini akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang dibeklai dengan prosesor oacta core ARM Cortex-A53 64-bit dimana diantaranya adalah quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz yang masih dipadukan dengan memori RAM 3GB serta Adreno 506 sebagai pengolah grafis ponsel tangguh yang satu ini

Sponsored Links