Harga & Spesifikasi Asus Zenfone 3 Laser Lengkap

GagdetGan.com – Asus merupakan salah satu vendor smartphone yang cukup mahir menciptakan banyak ponsel pintar ke ranah industri gadget. Seperti baru-baru ini ponsel yang diciptakan Asus diusung dengan nama Asus Zenfone 3 Laser.

Sang vendor memperkenalkan ponsel ini untuk pertama kalinya ke Indonesia pada sebuah acara di Bali. Asus Zenfone 3 Laser di boyong ke Indonesia dengan membawa spesifikasi yang cukup mumpuni dan tidak kalah saing dengan ponsel premium lainnya akan tetapi harga yang dibandrol cukup relatif murah dan terjangkau.

Sejak awal, vendor asal Negeri Tirai Bambu tersebut sudah menargetkan pasar menengah untuk menjajahkan Asus Zenfone 3 Lasernya ini. Hadir dengan body yang memiliki ukuran 149 x 76 x 7,9 mm serta memiliki bobot yang tidak lebih dari 150 gram sehingga membuat ponsel ini cukup ringan dan nyaman dibawa.

Ponsel tersebut hadir dengan layar sentuh yang memiliki ukuran 5,5 inci. Layar ini juga sudah dilengkapi oleh resolusi mencapai Full HD atau setara dengan 1920 x 1080 piksel dengan layar IPS sehingga akan menjanjikan penampilan gambar pada layar terlihat lebih tajam dan jernih.

Asus juga tidak lupa untuk memberikan pelindung antigores pada layar kaca smartphone tersebut dari 2.5D Corning Gorilla Glass 3 sehingga memberikan performa lebih tangguh apalagi saat terkena benturan atau pecah.

Sektor dapur pacunya, Asus Zenfone 3 Laser mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 430 64 bit octa core yang memiliki kecepatan mencapai 1.4 GHz, berpadu pula dengan pengolah grafis dari Adreno 505. Sang vendor juga telah membekali adanya RAM yang berkapasitas 4 GB untuk dapat menjadi pemicu kegiatan multitasking smartphone.

Ruang penyimpanan internal yang telah disuguhi pada ponsel pintar satu ini memiliki kapasitas 32 GB dan dapat anda perluas dengan menambahkan memori eksternal yang maksimal berkapasitas 128 GB pada slot microSD smartphone.

Membahas pada segi fotografinya, Asus Zenfone 3 Laser diberkati kamera utama yang memiliki resolusi 13 megapiksel dan dilengkapi sensor Sony IMX214, diberkati banyak fitur menarik didalamnya tak ketinggalan salah satu fiturnya adalah dual LED Tone Flash yang akan memungkinkan anda mengambil gambar tetap dengan hasil apik meskipun kurang cahaya. Sedangkan bagi anda yang doyan selfie serta video call, tak lupa sang vendor telah menyematkan kamera depan yang memiliki resolusi 8 megapiksel dengan fitur-fitur pelengkap lainnya.

Layaknya ponsel premium lainnya, tentu saja Asus Zenfone 3 Laser ini juga telah dilengkapi adanya sensor pemindai sidik jari atau fingerprint ponsel. Memiliki body dari material metal dan menyajikan pilihan warna Sand Gold dan Glacier Silver sehingga akan memberikan kesan mewah dan elegan.

Ponsel ini dibandrol seharga Rp 3.399.000 di pasaran, dan kabar baiknya Asus juga telah membuka penjualan smartphone ini secara resmi di Indonesia.

Sponsored Links