Harga Sony Xperia XZs 9 Jutaan, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Akhir tahun 2016 kemarin banyak vendor berlomba-lomba memboyong smartphone-smartphone dan perangkat pintar lain buatan mereka ke publik. Sepertinya momen di ajang bergengsi yang bertajuk IFA 2016 tersebut banyak dimanfaatkan oleh para vendor smartphone salah satunya adalah Sony yang meluncurkan ponsel baru andalannya yang bernama Sony Xperia XZs.

Bahkan Sony rupanya telah mempersiapkan secara matang untuk smrtphone terbarunya tersebut. Bahkan Sony juga telah memberikan spesifikasi tinggi sehingga masuk dalam ponsel pintar flagship yang cukup membawa desain mewah dan premium.

Sony Xperia XZs ini memang dari awal sudah merambah ke sektor pasar menengah ke atas. Ditaksir pembelian smartphone terbaru dari vendor asal Jepang ini mencapai angka hingga R 9 jutaan.

Tentu saja harga yang tinggi tersebut sebanding dengan spesifikasi yang dibawakannya. Smartphone ini hadir dengan layar yang luasnya mencapai 5,2 inci. Layar tersebut cukup menampilkan hasil layar yang tajam dengan resolusi 1080 x 1920 piksel yang bertipe IPS LCD Capacitive.

Ponsel ini berjalan mengandalkan sistem operasi Android Marshmallow v6.0 yang cukup handal dan diberkati banyak fitur menarik didalamnya. Masalah dapur pacunya, sang vendor telah memperkuat ponsel Sony Xperia XZs tersebut dengan adanya chipset Snapdragon 820 dengan tambahan GPU Adreno 530 sebagai pengolah tampilan grafis smartphone.

Sebagai pemacu multitasking pada smartphone ini, Sony telah memantapkan RAM yang berkapasitas 3 GB. Dibekali ruang penyimpanan internal yang berkapasitas 64 GB yang bisa anda jadikan tempat untuk dapat menyimpan berbagai data dan game. Apabila masih kurang tak perlu khawatir karena anda bisa menambahkan memori eksternal ponsel yang dapat menampung data maksimal sampai 256 GB kedalam slot microSD yang telah disediakan oleh Sony.

Masuk ke sektor kameranya, sejak dulu Sony dikenal sebagai vendor smartphone yang sering kali menyajikan kamera smartphone berspesifikasi tinggi. Untuk kamera utamanya diberkati lensa beresolusi 23 megapiksel yang dilengkapi fitur Dual LED Flash serta fitur PD Autofocus yang bisa membuat penampilan tiap jepretan ponsel lebih baik dan tajam.

Sementara untuk keperluan foto selfie dan video call pada smartphone ini diberikan kamera depan yang memiliki lensa 13 megapiksel. Sebagai ponsel premium tentu saja sang vendor telah menyematkan adanya sensor fingerprint.

Baterai yang dimiliki oleh Sony Xperia XZs ini sebesar 2900 mAh dan diberkati fitur fast charging untuk mengsi baterai penuh dalam waktu singkat saja.

Sponsored Links