Harga Sony Xperia C5 Ultra dan Spesifikasi, Phablet Bertenaga Octa Core

Sony Xperia C5 Ultra
Sony Xperia C5 Ultra

GadgetGan.com – Harga Sony Xperia C5 Ultra dan Spesifikasi, Phablet Bertenaga Octa Core – Keberadaan produk terbaru dari Sony yang sebelumnya disebut mengusung nama Sony Lavender memang masih misterius. Namun kali ini beredar sebuah buku manual smartphone dimana tertulis nama Sony Xperia C5 Ultra.

Dari beberapa informasi memang disebutkan jika Sony Lavender akan menggunakan nama Sony Xperia C5 Ultra. Smartphone ini akan tetap mengusung desain atau konsep bezelless atau dengan ukuran bezel yang sangat tipis. Dari buku manual ini terungkap beberapa bagian dari smartphone Sony Xperia C5 Ultra ini.

Terlihat dalam buku manual tersebut tentang penempatan lubang kamera, LED flash, slot SIM card, dan slot microSD. Selain itu juga disebutkan akan terdapat tombol fisik kamera yang kemungkinan untuk tombol shutter atau shortcut kamera.

Spesifikasi layarnya sendiri mengusung ukuran seluas 6 inci dan beresolusi Full HD 1.920 x 1.080 piksel. Dukungan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 401 ppi akan membuat tampilan layarnya semakin jernih dan tajam.

Sektor dapur pacunya sendiri mengusung dukungan chipset MediaTek MT6752, RAM 2GB, GPU Mali-T760, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,7GHz. Dukungan jaringan dan konektivitas juga menghadirkan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, NFC, dan tersedia varian dual SIM.

Kapasitas memori internalnya sebesar 16GB dan sudah dilengkapi dengan slot MicroSD dengan kapasitas maksimal hingga 64GB. Kamera belakangnya juga sudah mengusung resolusi sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi 13MP yang handal untuk kebutuhan fotografi harian anda.

Sponsored Links

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.