Harga Smartphone Smartfren Andromax B Setelah Resmi Dirilis Dibanderol Hanya Rp 800 Ribuan Saja

Smartfren adalah salah satu brand smartphone lokal yang terus bertahan dan terus melakukan inovasi di berbagai produk terbaru mereka. Kali ini salah satu smartphone terbaru mereka yang bernama Smartfren Andromax B resmi dirilis kepasaran dengan banderol harga sangat terjangkau.

Smartphone ini sendiri dijual di pasaran dengan harga kisaran Rp 849 ribuan saja. Dengan harga semurah itu, anda sudah mendapatkan smartphone dengan spesifikasi menarik dan sudah di dukung dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Konektivitas dan jaringannya sendiri di support dengan 4G LTE, WiFi, Bluetooth, GPS, dual SIM, dan port microUSB.

Kamera dari smartphone ini mengusung kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi sama besar yakni 5MP. Penyimpanan datanya sendiri mengandalkan dukungan dari ROM berukuran 8GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Spesifikasi hardware lengkap dari smartphone Smartfren Andromax B ini membawa dukungan RAM 1GB, GPU Adreno 304, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,1GHz, dan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 210. Spesifikasi gahar ini juga sudah di dukung dengan baterai berukuran 1950mAh yang cukup lumayan.

Layarnya sendiri membawa ukuran seluas 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif yang menawarkan kerapatan mencapai 218 ppi. Sayangnya dukungan anti-gores sepertinya masih belum dihadirkan di smartphone ini.

Sponsored Links