Harga Smartphone Rekondisi OnePlus X Di India Seharga Rp 2,5 Juta

OnePlus X ternyata dirilis kembali dalam model rekondisi di negara India. Penjualan bahkan dilakukan melalui toko online Overcart dengan banderol harga  12.799 atau sekitar Rp 2,5 juta. Jelas harga yang sangat murah meriah dan akan sangat diburu oleh konsumen.

Smartphone OnePlus X rekondisi atau refurbish ini ternyata memiliki kondisi unit OnePlus X rekondisi ini berbeda-beda dimana ini adalah salah satu kelemahan dari produk ini.

Smartphone OnePlus X sendiri menawarkan jaringan dan konektivitas lengkap seperti dukungan Bluetooth, port UmicroUSB, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution), dan 3G HSPA. Dan untuk baterai, smartphone ini mengusung baterai berkapasitas 2520mAh.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini mengusung RAM sebesar 3GB LPDDR3, GPU Adreno 330, chipset Qualcomm Snapdragon 801, dan prosesor quad-core Krait dengan kecepatan 2,3GHz. Kinerjanya jelas cukup tinggi dan gahar dikelasnya apalagi dengan tawaran harga semurah ini.

Sistem operasi smartphone ini membawa Oxygen OS yang menggunakan basis Android 5.1 Lollipop. Layarnya sendiri seluas 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel AMOLED yang cemerlang dengan kerapatan mencapai 441 ppi. Kapasitas baterainya sendiri sebesar 2520mAh saja.

Dan kamera belakangnya memiliki resolusi sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi 8MP. Fitur kamera belakang menawarkan sensor Samsung ISOCELL autofokus dengan aperture f/2.2 yang didukung oleh dual LED flash.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini mengusung dukungan Bluetooth, port UmicroUSB, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution), dan 3G HSPA. Sementara ROM smartphone ini memiliki kapasitas untuk menampung file milik pengguna yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Sponsored Links