Harga Smartphone Pertama Di Dunia Dengan Snapdragon 820 Sekitar Rp 4 Jutaan

Smartphone pertama di dunia yang mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 820 resmi dijual dipasaran negara Tiongkok dengan harga yang sangat terjangkau. Harga yang ditawarkan untuk smartphone gahar ini hanya Rp 4 jutaan saja atau $305.

Smartphone ini sudah menggunakan spesifikasi sangat tinggi seperti GPU Adreno 530, RAM 4GB, chipset Qualcomm Snapdragon 820, dan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,2GHz dan dual-core 1,6GHz. Jelas kinerja dari smartphone ini sudah sangat unggul dan tinggi.

Untuk sektor jaringan dan konektivitas smartphone ini menawarkan 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications), serta sensor sidik jari Sense ID. Jelas dengan fitur yang lengkap akan semakin mempermudah pekerjaan anda sehari-hari dengan smartphone gahar ini.

Layar smartphone ini sudah seluas 6,3 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga lebih dari 500 piksel per inci.

Kapasitas ROM smartphone ini sebesar 64GB, sayangnya tak diketahui apakah smartphone ini dilengkapi dengan slot microSD atau tidak. Sistem operasinya dipastikan sudah menggunakan Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka Le UI. Kamera belakang beresolusi sebesar 21MP dan kamera depan berteknologi UltraPixel beresolusi 4MP. Fitur kamera belakang mengusung laser autofokus dan dilengkapi oleh fitur dual-tone LED flash, serta phase-detection autofokus.

 

 

Sponsored Links