Harga Smartphone Osmo o3, Berspesifikasi Andalkan Sensor Sidik Jari

Setelah beberapa waktu meluncurkan seri pertama dengan angka penjualan yang terbilang sukses, kali ini telah dirilis smartphone seri kedua bernama Osmo o3. Ponsel cerdas ini mengusung desain elegan berkat bahan metal yang dipadukan dengan kaca 2.5D. Harga yang dibandrol untuk 1 unit Osmo o3 sebesar Rp 1.875.000 di Indonesia.

Selain mengusung layar 2.5D, ponsel cerdas ini juga mengandalkan layar sentuh berukuran 5 inci HD 1280 x 720 IPS OnCell yang akan menghasilkan kepadatan gambar hingga 294 ppi. Smartphone Osmo o3 ini akan berjalan di atas OS Android v5.0 Lollipop dengan antarmuka khas dari produsen.

Untuk bagian dapur pacu, Osmo o3 dikatakan mampu bersaing dengan smartphone besutan vendor lain di kelas yang sama berkat dukungan dari chipset Qualcomm Snapdragon 410 prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,2GHz, RAM 2GB dan grafis Adreno 306.

Kamera Osmo o3 sendiri memiliki resolusi 8MP di bagian belakang dengan fitur autofocus, LED Flash, dan sensor BSI. Sementara untuk bagian depan terdapat akmera mumpuni beresolusi 5MP Fixed focus yang akan menghasilkan foto selfie terbaik. Fitur kelebihan smartphone Osmo o3 ini terletak di bagian belakang yakni adanya sensor pemindai sidik jari untuk menambah fitur keamanan.

Smаrtрhоnе kеlаѕ mеnеngаh besutan Oѕmо ini mеnguѕung mеmоri internal bеrkараѕitаѕ 16GB уаng dilengkapi dеngаn ѕlоt microSD untuk еkѕраnѕi mеmоri еkѕtеrnаl hingga maksimal 32GB. Kоnеktivitаѕ Osmo о3 ini сukuр lengkap dеngаn mengandalkan dukungan 4G LTE саt.6, 3G HSPA, Bluеtооth, GPS/GLONASS, WiFi, dаn sensor sidik jаri. Smartphone ini mеngаndаlkаn dukungаn bаtеrаi bеrkараѕitаѕ 2000mAh.

Sponsored Links