Harga Smartphone Neo 7 Beserta Spesifikasi dan Fitur Lengkap

Pabrikan smartphone asal Tiongkok, Oppo smartphone kembali meriis pernagkat terbaru mereka yang menyasar segmen menegah ke bawah. Oppo sendiri memberi nama produknya tersebut dengan Oppo Neo 7 yang telah siap meraimakan pasar.

Berhubung ponsel canggih tersebut menyasar kelas entry level, maka Oppo Neo 7 dipastikan akan dibandrol dengan harga terjangkau. Oppo Neo 7 dibekali dengan layar sebesar 5.0 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel.

Pada bagian dapur pacu, Oppo Neo 7 dibekali prosesor quad-core yang dipadukan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 untuk memacu performanya. Ditambah RAM 1GB untuk penyimpanan aplikasi sementara dan membantu agar tidak lelet.

Menariknya, Oppo Neo 7 telah dibekali dengan kamera utama sebesar 8MP yang dilengkapi dengan fitur LED Flash. Selain itu, kamera Oppo Neo 7 juga dilengkapi dengan beberapa filter, yaitu beauty 3.0, serta ada juga fitur Double Exposure yang memungkinkan penggunanya dapat mengambil foto 2x sekaligus.

Pada bagian depan terdapat kamera berkapasitas 5MP untuk memanjakan penggunanya yang memiliki hobi berfot selfie. Lalu Oppo Neo 7 sudah dibekali dengan memori internal sebesar 16MP yang masih bisa ditambah dengan memori eksternal microSD.

Kelebihan lainnya dari Oppo Neo 7 ini adalah sudah berjalan di atas OS Android v5.0 Lollipop yang dimodifikasi oleh pihak Oppo, Colos OS 2.1 sehingga semakin menarik lagi tampilan dari Oppo Neo 7 tersebut.

Harga Oppo Neo 7 belum diumumkan secara resmi oleh pihak Oppo, namun jika melihat spesifikasi yang dibawanya harga Oppo Neo 7 ini akan dipasarakan sekitar Rp 1 jutaan saja. Untuk keterseidaannya Oppo Neo 7 sendiri, belum ada konfirmasi dari pihak produsen kapan mulai dipasarkan. Kita tunggu saja, mungkin dalam waktu dekat ini akan segera diumumkan.

Sponsored Links